Aktor Tampan Rezky Aditya Dilaporkan ke Polisi oleh Wenny Ariani atas Tuduhan Menelantarkan Anak

- 7 September 2021, 10:00 WIB
Aktor Rezky Aditya.
Aktor Rezky Aditya. /Instagram @thereal_rezkyadhitya

BAGIKAN BERITA – Babak baru perselisihan antara aktor sinetron Rezky Aditya dengan Wenny Ariani.

Wenny melaporkan Rezky Aditya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan menelantarkan anak. Pasalnya, Wenny mengaku bahwa anaknya adalah hasil dari hubungan gelap dengan suami Citra Kirana pada masa lalu.

Namun, Rezky menampik bahwa dirinya pernah memiliki hubungan khusus dengn Wenny. Rezky Aditya pun menolak untuk malakukan test DNA dengan anak Wennya Ariani.

Baca Juga: Mantap, bagi Perempuan Bisa Dapat Pinjaman Modal Rp25 Juta Tanpa Jaminan dari PNM Mekaar Plus, Simak Syaratnya

Melansir PMJ News, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar membenarkan laporan adanya laporan terhadap Rezky Aditya.

"Kita sudah menerima laporan pada 18 Agustus yang lalu, sudah kita terima dan saat ini prosesnya sedang berjalan. Laporannya tentang dugaan tindak pidana perlindungan terhadap anak, mungkin secara sederhana berkaitan dengan penelantaran anak," kata Akbar dalam keterangannya, Senin 6 September 2021.

Akbar menjelaskan, pihaknya telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap Wenny selaku pelapor pada hari ini. Namun, belum diketahui apakah Wenny akan datang untuk memenuhi panggilan polisi.

Baca Juga: Rejeki September, Segera Cek di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, BPUM atau BLT UMKM Cair Rp1,2 Juta

"Ya, memang kita agendakan terhadap pelapor kita undang untuk ambil keterangan pada hari ini," terangnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x