Syarat dan Ketentuan Audisi Online D'Academy 5, Ayo Ikut karena Kesempatan hanya Sampai 31 Maret 2022, Gratis!

- 11 Maret 2022, 17:11 WIB
Inilah syarat dan ketentuan mengikuti audisi D'Academy 5, ayo segera daftarkan diri anda sebelum tanggal 31 Maret 2022
Inilah syarat dan ketentuan mengikuti audisi D'Academy 5, ayo segera daftarkan diri anda sebelum tanggal 31 Maret 2022 /Instagram @dangdutacademy.indosiar/

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat dan ketentuan mengikuti audisi online D'Academy 5, ayo daftarkan sekarang juga karena kesempatan ini hanya dibuka hingga 31 Maret 2022.

D’Academy tahun 2022 ini kembali hadir untuk mencari bakat-bakat bernyanyi dangdut yang ada di seluruh Indonesia.

Tahun ini D'Academy membuka audisi untuk mencari para peserta yang memiliki bakat untuk menjadi juara di D'Academy 5.

Baca Juga: Curhat Pilu Mantan Istri, Namanya Tidak Mau Disangkut Pautkan dengan Kasus Doni Salmanan

pencarian bakat D’Academy sudah tidak perlu diragukan lagi, bahkan artis yang kini memiliki nama besar pun terlahir dari D'Academy sebelumnya.

Salah satu artis yang kini namanya melejit akibat pencarian bakat ini adalah Lesti Kejora, kini nama Lesti sudah dikenal dimana-mana karena dulu ia berhasil menjadi juara 1 di D'Academy 4.

Selain Lesti, masih banyak lagi artis ternama yang namanya juga dikenal semanjak mengikuti audisi D'Academy seperti si kembar Rizki Ridho, Fildan, Evi Masamba, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Galih Ginanjar Ungkap Kerinduan kepada King Faaz yang Lama Tak Bertemu: Semoga Jadi Anak Sholeh seperti Ibumu

Kini di tahun 2022 menjadi kesempatan untuk anda yang memiliki bakat bernyanyi dangdut untuk mengikuti jejak artis-artis sebelumnya.

Selain itu, anda wajib mengikuti audisi ini karena untuk mengikuti audisi D'Academy 5 ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x