TERBONGKAR! Ternyata Lesti Kejora Laporkan Dugaan KDRT Rizky Billar Karena Hal Ini

- 29 September 2022, 21:51 WIB
Konon, ini merupakak postingan terakhir Rizky Billar, sebelum terjadinya kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. / tangkap layar Instagram
Konon, ini merupakak postingan terakhir Rizky Billar, sebelum terjadinya kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. / tangkap layar Instagram /

BAGIKAN BERITA- Kasus Dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora oleh Rizky Billar mulai terkuak.

Seperti diketahui Lesti Kejora tadi malam melaporkan suaminya, Rizky Billar, terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut pihak kepolisian dalam laporannya itu, Lesti Kejora menjelaskan kalau Rizky Billar sudah melakukan KDRT kepada istrinya karena ketahuan selingkuh.

Baca Juga: SADIS, Lesti Dicekik dan Dibanting Berulang Kali oleh Rizky Billar setelah Minta Dipulangkan ke Orang Tuanya

"Memang benar ada laporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar ke Polres Jaksel semalam. Sedang ditangani Polres Jaksel,"tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Lebih lanjut Zulpan mengatakan bahwa Rizky Billar melakukan KDRT setelah terjadi keributan pada Rabu 28 September malam.

"Berawal korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar, ini selingkuh di belakang,"ujar Kombes Endra.

Lesti Kejora kemudian meminta Rizky Billar memulangkan dia kepada orang tuanya. Mendengar hal itu, Rizky Billar emosi.

Baca Juga: Tayang di Trans TV, Trans 7, ANTV dan TvOne, Inilah Link Streaming Terkomplit Film Pengkhiatan G30S PKI


"Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan," katanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x