LINK LIVE STREAMING D'Academy Asia 6 Top 6 Result Show Grup 1 Mini Concert di Indosiar, Siapa Yang Tersenggol?

- 22 Agustus 2023, 20:34 WIB
Link live streaming D'Academy Asia 6 Top 6 grup 1 Result, siapa yang tersenggol?
Link live streaming D'Academy Asia 6 Top 6 grup 1 Result, siapa yang tersenggol? /Instagram @dangdutacademy.indosiar/

BAGIKAN BERITA- Inilah link live streaming D'Academy Asia 6 Top 6 Result Show Grup 1 Mini Concert di Indosiar malam ini Selasa 22 Agustus 2023.

Malam ini merupakan malam penentuan bagi academia Grup 1 D'Academy Asia 6 Top 6 di Indosiar.

Para academia D'Academy Asia 6 Top 6 Grup 1 malam ini akan ditantang untuk menggelar Mini Concert yang berlangsung di Indosiar malam ini pukul 20:30 WIB.

Baca Juga: SEDANG TAYANG, D'Academy Asia 6 Top 6 Group 1 Result Show: Ada dr. Iqhbal,

Malam ini 3 academia dari Grup 1 yakni dr. Iqbal LIDA dari Indonesia, Lovely dari Filipina dan Izzat Ramlee dari Brunei Darussalam akan memberikan penampilan yang terbaik siapakah yang akan lolos dan tersenggol di babak Top 6 D'Academy Asia 6 di Indosiar.

Seperti diketahui 6 orang academia yang berhasil lolos ke babak Top 6 diantaranya Izaat Ramlee (Brunei Darussalam), Melly Lee (Indonesia), Hari Putra (Indonesia), dr. Iqhbal LIDA (Indonesia), Kier King (Philippines) dan Lovely (Philippines) kembali menunjukkan bakat terbaik mereka demi mendapatkan tiket ke babak Top 4 DAA 6 pada Konser D’Academy Asia 6 Top 6 Show Group 1.

Mereka kembali dibagi dalam dua grup yang beranggotakan masing-masing tiga orang. Kompetisi di babak Top 6 kian menarik dengan tema “Collaborasix”, dimana ketiga academia ditantang untuk tampil berkolaborasi dengan talent non musisi.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Imlie Season 2 Tayang di ANTV, Lengkap dengan Daftar Pemain

Tampil pertama membuka kompetisi, Lovely (Philippines) sukses membawakan lagu “ABG Tua” dengan sangat memukau bersama group “Cheerleader” Dream All Star Indonesia. Aksi panggung hingga kualitas vokal yang di tampilkan oleh Lovely berhasil menuai standing ovation dari seluruh komentator yang bertugas malam tadi. Menurut Denada penampilan Lovely malam tadi berhasil memberikan sesuatu yang berbeda, “Tidak hanya menyuguhkan kualitas suara, namun aksi panggung yang memukau membuat saya menikmati penampilan Lovely malam ini”. Senada denga Denada, Nassar juga menilai Lovely telah memberikan penampilan terbaiknya malam tadi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x