Kisah Sedih di Balik Soundtrack Lagu Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Ade Govinda : Cewek Saya Nangis

- 12 November 2020, 08:49 WIB
Kisah Sedih di Balik Penciptaan Soundtrack Lagu Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Ade Govinda : Cewek Saya Sampai Nangis Dengarnya
Kisah Sedih di Balik Penciptaan Soundtrack Lagu Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Ade Govinda : Cewek Saya Sampai Nangis Dengarnya /Instagram.com/@ikatancintaofficial/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI kini semakin di gemari para penggemarnya. Hal tersebut tidak terlepas dari dukungan soundtrack musik lagu 'Tanpa Batas Waktu' ciptaan Ade Govinda.

Lagu 'Tanpa Batas Waktu' dalam soundtrack sinetron Ikatan Cinta RCTI yang diciptakan oleh Ade Govinda ternyata ditujukan untuk seorang perempuan yang berhasil mencuri hati Ade Govinda.

Hal tersebut di ungkap Raffi Ahmad di acara DahSyatnya 2020 di RCTI Rabu 11 November 2020, saat konfirmasi Lagu soundtrack 'Tanpa Batas Waktu' di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Baca Juga: Foto-foto Langka Masa Kecil BTS Terungkap, ARMY Dijamin Ingin Nyubit Pipi Jimin, V dan Jungkook

“Jadi, Ade tuh lagi suka sama cewek, makanya dia belum nikah-nikah tuh sampai sekarang, karena dia menunggu,” ujar Raffi di acara DahSyatnya 2020 di RCTI, Rabu 11 November 2020.

“Tahu enggak maksudnya? Ini tuh artinya walaupun jauh di matanya Ade, tapi wanita ini entah lagi sama cowok lain atau enggak, tapi dia tetap mendoakan,” ujar Raffi.

Lebih lanjut Raffi Ahmad juga menegaskan bahwa Ade mencintai perempuan tersebut tanpa syarat.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Rating 1 Selama Tiga Pekan, Arya Saloka: Kita Tidak Sombong

“Ini bukti ketulusan cinta Ade kepada wanita ini. Sampai kapan pun, tanpa batas waktu, dia akan mencintai dengan caranya sendiri, tanpa syarat,” katanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x