Innalilahi wa innalilahi rojiun! Semoga Istrinya Jadi Syahidah, Hidayat Nur Wahid Sampaikan Kabar Duka Cita

- 16 Maret 2021, 14:24 WIB
Innalilahi wa innalilahi rojiun! Semoga Istrinya Jadi Syahidah, Hidayat Nur Wahid Sampaikan Kabar Duka Cita
Innalilahi wa innalilahi rojiun! Semoga Istrinya Jadi Syahidah, Hidayat Nur Wahid Sampaikan Kabar Duka Cita /Instagram.com/@hnwahid/

BAGIKAN BERITA - Hidayat Nur Wahid Anggota DPR RI dari PKS mengucapkan bela sungkawa kepada istri Imam Shalat Subuh di Temanggung bernama Trimah yang meninggal dunia karena dibacok tetangganya.

Hidayat Nurwahid mendoakan agar istri dari Imam Sholat Subuh tersebut menjadi seorang syahidah dan berharap pelakunya dijatuhi hukuman yang berat.

Menurut Hidayat Nurwahid Iman sholat subuh tersebut yang dibacok di Temanggung, akan selalu dijaga Allah SWT.

Baca Juga: Ingin Bersilaturahmi, Joe Biden Dicuekin Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un: Teleponnya Tidak Pernah Diangkat

Seperti di beritakan Antara pada Senin 15 maret 2021, imam Sholat Subuh di Musala Al Iman di Dusun Sigran, Desa Kemiri, Kaloran, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah bernama Muhndori (69) dibacok tetangganya Mundari pada Minggu 14 Maret 2021 sekitar pukul 04.45 WIB.

Ketika itu, Muhndori sedang mengimami sholat subuh di Musala Al Iman. Tanpa disadari, pelaku Mundari tiba-tiba datang membacok korban dari belakang beberapa kali.

Korban dibacok pelaku Mundari saat dalam posisi sujud. Istri korban Trimah yang melihat kejadian itu sontak mencoba menghalangi pelaku.

Baca Juga: Makin Memanas, Pangkalan Udara Militer Amerika Serikat di Baghdad Irak Kembali Diserang Tujuh Rudal

Namun nahas, Trimah justru turut dibacok oleh pelaku karena berusaha menghalangi pembacokan terhadap suaminya. Setelah kejadian itu, kedua korban dibawa ke RSUD Temanggung untuk mendapat perawatan.

Menurut Kapolres Temanggung, AKBP Benny Setyowadi, kondisi terakhir Muhndori menunjukkan tanda-tanda membaik. Namun tidak demikian dengan sang istri Trimah. Trimah dilaporkan meninggal dunia sekitar pukul 14.00 WIB.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x