Inilah Komentar Netizen dan Artis Hollywood, Soal Pemblokiran Akun Twitter Donald Trump

- 9 Januari 2021, 16:06 WIB
Penutupan akun Twitter Donald Trump jadi trending topic dan mendapat banyak komentar dari netizen serta para artis Hollywood*/
Penutupan akun Twitter Donald Trump jadi trending topic dan mendapat banyak komentar dari netizen serta para artis Hollywood*/ /instagram.com @realdonaldtrump/

BAGIKAN BERITA - Penutupan akun Twitter Donald Trump secara permanen pada Kamis 9 Januari 2021 menjadi trending topic dan membuat para netizen mulai dari artis  Hollywood sampai masyarakat biasa ikut berkomentar atas kejadian ini.

Penutupan dilakukan setelah bertahun-tahun Twitter dikritik karena membiarkan Trump yang menjabat sebagai Presiden AS menyebarkan informasi yang salah.

Penutupan akun Trump tentu menjadi buah bibir masyarakat dunia, sebab bukan rahasia lagi kalau Twitter adalah media sosial favoritnya Presiden AS tersebut.

Baca Juga: Inilah Alasan Twitter dan Facebook Bekukan Akun Donald Trump

Tindakan tegas yang diberikan Twitter menjadi headline pemberitaan media massa di seluruh dunia. Bahkan di dunia maya para Netizen banyak yang memberi komentarnya.

Berdasarkan pemantauan Bagikan Berita pada Sabtu 9 Januari 2021 sudah lebih dari 2 juta yang mengalir yang membahas soal Donald Trump.

Berikut ini cuitan beberapa netizen yang bisa dlihat:

Baca Juga: Akhirnya, Twitter Resmi Tutup Permanen Akun Milik Donald Trump

Aktor Sacha Baron Cohen juga turut senang saat mengetahui hal tersebut. Sebelumnya, ia juga sempat menyerukan agar Twitter bisa menutup akun Trump setelah lima orang meninggal dunia akibat rusuh di Capitol AS.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x