Waduh! Mempelai Wanita Kabur, Orang Tua ini Nekat Menawarkan Adiknya yang baru 15 Tahun Sebagai Penggantinya

- 20 Februari 2021, 06:00 WIB
Waduh! Mempelai Wanita Kabur, Orang Tua ini Nekat Menawarkan Adiknya yang baru 15 Tahun Sebagai Penggantinya
Waduh! Mempelai Wanita Kabur, Orang Tua ini Nekat Menawarkan Adiknya yang baru 15 Tahun Sebagai Penggantinya /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Seorang calon mempelai pria gagal menikah dengan gadis pujaannya, setelah calon mempelai wanita kabur dengan pria idaman lain.

Kejadian kaburnya mempelai wanita ini terjadi di desa Malpada Odisha India pada Selasa 16 Februari 2021 sore waktu setempat.

Pada awalnya, pernikahan itu sudah di sepakati oleh keluarga kedua mempelai. Bahkan mempelai pria sudah datang ke lokasi, tapi setelah di tunggu beberapa saat si mempelai wanita tidak muncul alias kabur.

Baca Juga: Inilah 9 Cara Berhubungan Suami Istri Sesuai Sunnah Rasulullah SAW, No 9 Tidak Diketahui Banyak Orang

Setelah dicari kemana-mana ternyata pengantin perempuan itu sudah tidak ada di tempat, dia pergi bersama pria lain.

Merasa malu dan mendapat tekanan dari berbagai pihak, keluarga pengatin perempuan akhirnya menawarkan adiknya yang baru berusia 15 tahun untuk menggantikan kakaknya yang telah kabur dan tawaran tersebut disetujui mempelai pria.

Seperti diberitakan India.com pada Jumat 19 Februari 2021. Pernikahan itu akhirnya terlaksana, namun ada warga yang melaporkan kepada pihak berwenang, Pihak berwenang datang dan mempelai wanita berusia 15 tahun itu dibawa untuk diselamatkan.

Baca Juga: Tampil Perdana di Mortal Kombat yang akan Tayang 16 April 2021, Joe Taslim Banjir Pujian: Saya Kewalahan!

Pihak berwenang disana menjelaskan kepada keluarga mempelai bahwa menikahkan anak 15 tahun termasuk tindakan ilegal dalam undang-undang perkawinan di India dan jika dilanggar bisa dipidana.

Setelah dijelaskan oleh pihak yang berwenang, mereka akhirnya mengerti dan kedua keluarga sepakat untuk tidak merayakan pernikahan itu hingga usia si gadis dianggap cukup untuk berumah tangga.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: India.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x