Ingin Seperti Tokoh Popeye dengan Suntik Otot Palsu, Petarung MMA asal Rusia ini Menyesal: Harus Dioperasi!

- 6 Maret 2021, 15:45 WIB
Ingin Seperti Tokoh  Popeye dengan Suntik Otot Palsu, Petarung MMA  asal Rusia ini Menyesal: Harus Dioperasi!
Ingin Seperti Tokoh Popeye dengan Suntik Otot Palsu, Petarung MMA asal Rusia ini Menyesal: Harus Dioperasi! /tangkap layar/instagram.com/p/CCv_CR5iF7p//

BAGIKAN BERITA - Seorang petarung MMA asal Rusia Kirill Tereshin (24) yang telah menyuntikan petroleum jelly yang dikeraskan untuk membuat otot palsu di lengannya seperti tokoh kartun Popeye akhirnya menyatakan menyesal.

Petarung MMA ini mengalami keluhan demam tinggi, nyeri hebat, dan merasa lemas di seluruh badan dan setelah berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah terkenal di Rusia, ia diharuskan menjalankan operasi.

Bahkan dokter spesialis bedah Dmitry Melnikov yang menanganinya mengatakan kepada petarung MMA asal Rusia itu jika operasi tersebut gagal, dia akan terancam tidak bisa menggunakan lagi tangannya dan bisa berujung kepada kematian.

Baca Juga: Junta Militer Myanmar Makin Terdesak, Setelah 600 Polisi Membelot Bergabung dengan Demonstran Penentang Kudeta

Seperti dilansir Daily Star, pada Kamis 4 maret 2021. Kirill Tereshin mengaku mulai menyuntikkan petroleum jelly yang dikeraskan tersebut ke tangannya ketika ia masih berusia 20 tahun. Dia tidak memikirkan dampak dari penyuntikan tersebut.

Pada awalnya, setelah disuntikan tidak ada keluhan apapun dia bisa melakukan aktifitas normal dan bisa bertarung di oktagon sebagai atlet MMA.

Namun pada tahun 2019 ia mulai merasa ada keluhan, setelah berkonsultasi ke dokter bedah dia disarankan untuk dioperasi.

Baca Juga: Inilah Curhatan Annisa Pohan, Setelah AHY akan Dipolisikan dan Dilengserkan dari Ketum Demokrat: Mengharukan!

Kirill Tereshin harus mengalami dua kali operasi untuk mengangkat petroleum jelly yang ada di lengannya .

Operasi pertama berjalan lancar dan dia diharuskan untuk istirahat dan tidak boleh melakukan kegiatan berat.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x