Resep Mudah Membuat Biji Salak, Menu Takjil Ini Sangat Populer Saat Ramadhan Tiba, Cobain Sekarang

- 23 Maret 2021, 11:06 WIB
Tangkap layar Instagram.com/ @suifen33
Tangkap layar Instagram.com/ @suifen33 /

BAGIKAN BERITA - Apa yang ada di dalam benakmu saat memasuki waktu berbuka puasa, pastinya anda akan mencari kuliner pembuka yang manis khas Ramadhan bukan, seperti halnya menu takjil biji salak ini misalnya, rasanya yang manis dan enak cocok sekali untuk membuka berbuka puasa kamu.

Dengan berbahan dasar dari ubi oren dan sebagainya, biji salak sangat populer tatkala bulan suci Ramadhan tiba, namun jangan salah, penamaan biji salak itu bukan dari biji salak asli, melainkan karena bentuknya yang menyerupai saja.

Saat bulan Ramadhan tiba banyak penjual makanan dan minuman, baik yang ringan, takjil maupun makanan yang berat, mereka akan hadir pada bulan yang indah ini.

Baca Juga: Foto Bareng Aurel untuk Buku Nikah, Banyak yang Pangling Atta Halilintar Lepas Bandana: Jadi Mirip Ariel Noah

Mereka hadir dan ada pada setiap tempat ramai jelang sore hari, atau biasa sering disebut momen ngabuburit menunggu waktu berbuka.

Biasanya para penjual takjil akan menyediakan menu satu ini, biji salak dengan rasanya yang manis dan gurih membuat siapapun yang menyantapnya akan bergairah dan mood nya naik selama berpuasa seharian penuh.

Untuk harganya pun relatif murah di kantong, dengan dikemas pada cup sedang kamu sudah dapat mencicipi lezatnya biji salak.

Baca Juga: Gawat! AS Kembali Diguncang Penembakan Brutal, Sejumlah Orang Tewas MengenaskanTermasuk Polisi di Supermarket

Bagi kamu yang ingin membuatnya di rumah, anda bisa ikuti resep mudah membuat biji takjil yang lezat ini, seperti dilansir Bagikanberita.com dari kanal YouTube @nada nauraabillla di bawah ini:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x