Ustadz Yusuf Mansyur Sembuh dari Covid-19, Boleh Pulang ke Rumah Setelah Dirawat 11 Hari

- 23 Desember 2020, 21:22 WIB
Ustadz Yusuf Mansyur ketika dirawat di RSPAD/instagram.com/yusufmansurnew
Ustadz Yusuf Mansyur ketika dirawat di RSPAD/instagram.com/yusufmansurnew /

BAGIKAN BERITA - Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Ustadz Yusuf Mansyur yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta sejak Sabtu 12 Desember 2020, kini kondisinya telah membaik.

Sebelumnya, kondisi Ustadz Yusuf yang sempat memburuk terinfeksi Covid-19 membuatnya harus dirawat di RSPAD.

Namun pada Rabu 23 Desember 2020, dokter menyatakan sembuh sehingga pendiri aplikasi pembayaran Paytren itu boleh pulang ke rumah.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Bandung Besok Kamis, 24 Desember 2020, Ada di Dua Lokasi Berbeda

Mendapat kabar tersebut, Yusuf Mansur langsung sujud syukur. Ia berbicara menghadap ponsel yang dipegang teman sekamarnya, Ahmad Jameel, CEO Darul Quran, pesantren yang didirikan Yusuf Mansur.

"Assalammualaikum Mamah, ini dokter Maria. Alhamdulillah, Papah sudah boleh pulang yeaay," katanya sambil tangannya melambaikan tangan di depan ponsel. Video itu diunggahnya di akun Instagramnya, Rabu 23 Desember 2020.

Berdiri di sampingnya, dokter Maria mengingatkan agar tetap menerapkan physical distancing. "Tapi nanti sama Mamah juga juga masih jauh-jauhan lho, enggak boleh pelukan dulu ya," katanya sambil pamit. "Mamah, Kakak,..."katanya mengabsen istri dan anaknya satu per satu. 

Besok nyusul Kiai Jameel," kata Yusuf kepada Jameel, yang dijawab, "Aamiiin. Tadi sudah swab." Yusuf kemudian mengambil tempat di lorong di antara dua bed untuk melakukan sujud syukur.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bandung Besok Kamis, 24 Desember 2020, Ini Persyaratannya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x