Mengejutkan, Gempa Bumi Getarkan Wilayah Seram Bagian Barat Maluku Siang Ini berkekuatan 2.9 Skala Richter

- 15 Maret 2021, 13:38 WIB
Peta gempa bumi di wilayah Kariatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku berkekuatan 2,9 Skala Richter pada 15 Maret 2021*/
Peta gempa bumi di wilayah Kariatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku berkekuatan 2,9 Skala Richter pada 15 Maret 2021*/ /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Musibah gempa bumi getarkan wilayah Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku siang ini, dengan kekuatan getarannya mencapai 2.9 skala richter.

Getaran gempa bumi di wilayah Kairatu, ini terjadi pada pukul 11:35:59 WIB, dan sempat mengagetkan masyarakat Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat pada Senin, 15 Maret 2021.

Musibah gempa bumi dengan getaran 2.9 skala richter ini berada pada titik koordinat 3.27 Lintang Selatan- 128.41 Bujur Timur.

Baca Juga: Gempa Bumi Getarkan NTT Berkekuatan 4.0 Skala Richter, Warga Diminta Tetap Waspada

Pusat gempa bumi berada di darat pada titik 10 km Timur Laut Kairatu, Seram Bagian Barat, serta dirasakan hingga (MMI) II Kairatu dan kedalaman gempa bumi berada di 10 km.

Usai dapat kabar dari laman media sosial Twitter resmi @infoBMKG belum ada kabar lanjutan tentang gempa bumi yang getarkan wilayah Kairatu, Seram Bagian Barat.

Bagi masyarakat diminta untuk tetap waspada dan berhati-hati terkait gempa bumi yang telah getarkan wilayah Kairatu, Seram Bagian Barat.

Baca Juga: Innalillahi! Gempa Bumi Getarkan Samosir, Sumatera Utara, Berkekuatan 3.9 Skala Richter, Warga Diminta Waspada

Untuk anda yang berada di wilayah ini, harap waspada dan berhati-hati dan jangan lupa cari tahu informasi kepada pihak yang berwenang seperti BMKG.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x