Mulai Terkuak, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Segera Ditangkap setelah Proses Otopsi Ulang Korban

- 6 Oktober 2021, 20:30 WIB
TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Minggu 3 Oktober 2021.
TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Minggu 3 Oktober 2021. /Tiara Maulinda/ Aksara Jabar/

BAGIKAN BERITA – Jajaran Kepolisian Polda Jabar telah selesai menggelai otopsi ulang korban pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Kabupaten Subang.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan memastikan pembunuh akan segera ditangkap.

Ramadhan menegaskan, proses penyidikan pembuhuna TH  dan anaknya AMR terus berlanjut. Serangkain gelar perkara hingga otopsi terhadap korban telah selesai dilakukan.

Baca Juga: Pinjaman hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan dan Biaya Administrasi dari KUR BRI, Khusus UMKM Siapkan Syarat Ini

"Yakinlah, penyidik akan terus menyelidiki terlebih telah dibantu Bareskrim Polri, baik dari tim Labfor dan tim Inafis juga turun tangan mengungkap kasus ini," kata Kombes Pol Ahmad Ramadhan, Selasa 5 Oktober 2021.

Ramadhan menyebut, pengusutan kasus ini masih terus berlanjut. Dibantu dengan penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Barat dan Polres Subang, pelaku pembunuhan akan terungkap.

"Ini semua masih proses, jadi mari tunggu saja. Kita semua sama-sama menanti agar kasus ini termasuk pelakunya terungkap," pungkasnya.

Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengungkap kasus tersebut merupakan pembunuhan berencana. Hal tersebut sesuai dengan analisa dan pemeriksaan terhadap para saksi.

Baca Juga: Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Polisi Kerahkan Ahli Forensik yang Pernah Autopsi Gembong Teroris Noordin M TOP

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x