Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Mengundang Ki Sodo Buono untuk Berikhtiar

- 6 Oktober 2021, 13:59 WIB
Paranormal Ki Sodo Buono beriktiar mengungkap pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat dengan menggunakan media tanah
Paranormal Ki Sodo Buono beriktiar mengungkap pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat dengan menggunakan media tanah /Tangkap layar YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL/

BAGIKAN BERITA - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat menyimpan sejuta misteri yang belum diketahui secara pasti siapa pelakunya, kasus ini pun mengundang perhatian YouTuber kondang Ki Sodo Buono.

Ki Sodo Buono dalam kanal YouTube-nya menerangkan sebuah ikhtiar yang terakhir dan dilakukannya agar si pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang dapat terungkap.

Ki Sodo Buono menerangkan, bahwa ia akan melanjutkan ikhtiarnya dengan menaburkan sisa tanah pada prosesi sebelumnya dan berharap dapat mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Polisi Pastikan Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Tertangkap, Otopsi Kedua Telah Selesai Dilakukan

Dilansir Bagikanberita.com dari kanal YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL, tanah tersebut berasal dari sisa pemakaman dan sekitaran TKP.

Kemudian, sisa tanah tersebut nantinya akan ditabur pada pohon dekat masjid tua atau keramat.

Selain itu, Ki Sodo Buono juga ditemani bersama seorang tokoh bernama Mohamad Nasir yang juga merupakan Ketua Umum KONCI (Komunitas Pecinta Bekasi)

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Adakan Autopsi Ulang untuk Mencari Pelaku, Berikut Kata Polisi

Lebih lanjut, dalam prosesi media tanah yang dilakukan Ki Sodo Buono ini harapannya agar semua diberi kelancaran.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x