GP Ansor Minta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Tutup Holywings, Ini Alasannya

- 27 Juni 2022, 12:26 WIB
Buntut Promosi Miras Pakai Nama 'Muhammad' Merembet ke Surabaya, GP Ansor Minta Holywings Ditutup
Buntut Promosi Miras Pakai Nama 'Muhammad' Merembet ke Surabaya, GP Ansor Minta Holywings Ditutup /zona.surabaya-pikiran-rakyat.com/

BAGIKAN BERITA - Terkait dengan promosi klub malam Holywings yang mengandung SARA, organisasi kemasyarakatan Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI mendesak Gubernur DKI Anies Baswedan menutup operasional klub malam tersebut.

"Kami mendesak Gubernur DKI Jakarta bapak Anies Baswedan untuk mencabut izin operasional Holywings di seluruh wilayah DKI Jakarta," Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta Muhammad Ainul Yakin di Jakarta, Senin.

Menurut Ainul, desakan itu sebagai rasa kekecewaan umat Islam terhadap perilaku Holywings yang telah menggunakan nama Muhammad untuk promosi minuman beralkohol.

Baca Juga: Berikut Ini Gejala Serangan Jantung yang Harus Diwaspadai

GP Ansor juga menyesalkan sikap para petinggi manajemen klub malam Holywings itu yang terkesan lari dari tanggung jawab dan hanya melakukan permintaan maaf melalui media sosial.

"Kami mendesak pemilik dan manajemen Holywings tampil ke publik dan meminta maaf secara terbuka,"katanya.

Sementara itu, pihaknya mengapresiasi kepolisian yang bergerak cepat mengusut oknum terkait sekaligus menetapkan tersangka.

Baca Juga: Cara Membeli Minyak Goreng Curah Menggunakan Aplikasi Peduli Lindungi

"Meskipun begitu, kami menuntut kepolisian juga memeriksa pimpinan manajemen perusahaan," ucapnya.

Seperti diket , Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan enam orang sebagai tersangka pada kasus berbau SARA terkait promosi minuman keras gratis Holywings dengan nama "Muhammad-Maria".

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x