Inilah Detik-detik Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Sudah Bersujud Bharada E Tetap Menembak Nofriansyah

- 31 Agustus 2022, 13:10 WIB
Akhirnya Terungkap Kuat Ma'ruf alias Om Kuat Gendong Putri Candrawathi, Ada Adegan Dewasa di Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J?
Akhirnya Terungkap Kuat Ma'ruf alias Om Kuat Gendong Putri Candrawathi, Ada Adegan Dewasa di Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J? /Tangkapan Layar YouTube Polri TV/

BAGIKAN BERITA Inilah detik-detik dan kronologi rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, yang dilakukan oleh Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Maruf, RR dan Bharada E.


Ternyata dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J terjadi, Brigadir J sempat berlutut bersujud dan memohon ampun agar tidak ditembak.

Namun Irjen Ferdy Sambo dalam rekonstruksi tersebut ternyata berada di tempat kejadian perkara (TKP), dan tidak melarang n Bharada E, ajudannya untuk menembak nyawa Brigadir J.

Baca Juga: Putri Chandrawati Melakukan Rekonstruksi Mengenakan Baju Putih dan Dikamar Ada Kuat Ma'ruf Ada Apa Ya?

Adapun detik-detik eksekusi penembakan tersebut menyebabkan tewasnya Brigadir J, disaksikan Bharada E dan Ferdy Sambo yang saat ini telah jadi tersangka.

Kasus pembunuhan itu terungkap dalam beberapa adegan rekonstruksi kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J, digelar Bareskrim Polri Selasa 30 Agustus 2022.

Seperti diketahui rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J yang digelar Bareskrim Polri ini, berlangsung di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Kembali Dilaporkan Kuasa Hukum Brigadir J ke Bareskrim Polri, Karena Hal Ini


Lima tersangka dihadirkan dalam rekonstruksi ini, masing-masing Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Eliezer alias Bharada E, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Maruf alias Om Kuat.


ternyata kasus pembunuhan tersebut berawal dari keberadaan Brigadir J di halaman rumah dinas Ferdy Sambo. Selanjutnya, dihampiri Ricky Rizal.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x