Ketua Umum Projo Bocorkan Ciri-ciri Cawapres Prabowo: Anak Mudalah, Anak Muda Harapan Bangsa Potensial Ini

- 20 Oktober 2023, 22:30 WIB
Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi Bocorkan sosok Cawapres Prabowo
Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi Bocorkan sosok Cawapres Prabowo //Instagram @prabowo

BAGIKAN BERITA- Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju yang akan mendampingi Prabowo Subianto yang akan mengikuti Pilpres 2024 mendatang sudah mulai mengerucut ke beberapa nama saja. 

Ada beberapa nama Cawapres yang mencuat untuk mendampingi Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024 diantaranya adalah Erick Thohir dan Gibran Rakabuming Raka. 

Bahkan Ketua Umum DPP Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi  sudah membocorkan sedikit petunjuk terkait kandidat bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga: PT Pos Indonesia Kolaborasi dengan Unpad Berikan Program Desa Mandiri dan Ketahanan Pangan di Desa Cilembu

Menurut Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi yang juga menjabat Menkominfo, sosok pendamping Prabowo nantinya adalah anak muda yang dapat menjadi harapan khususnya bagi generasi muda penerus bangsa.

"Anak muda lah. Anak muda harapan bangsa, potensial ini,"ujar Budi saat ditemui di Jakarta, Jumat seperti dikutip Bagikan Berita dari ANTARA. 

Budi juga  menambahkan sosok anak muda yang dipilih menjadi bacawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu akan dideklarasikan dalam waktu dekat yakni pekan depan.

Baca Juga: Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Setelah Daftar ke KPU Langsung Orasi Kebangsaan: Optimis Bawa Perubahan

Sementara itu saat disinggung terkait inisial dari sang bacawapres, Budi tidak mau memberi tahu inisial dari sosok terkait.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x