Gadis Belia Dicabuli Seorang Pria Disertai Ancaman, Berawal Kenalan di Facebook

- 11 November 2020, 15:09 WIB
Ilustrasi pencabulan dengan koran seorang gadis belia*/Pixabay.com
Ilustrasi pencabulan dengan koran seorang gadis belia*/Pixabay.com /

BAGIKAN BERITA - Seorang gadis belia dicabuli oleh pria yang sebelumnya berawal dari kenalan di facebook.

Kasus ini terjadi di Kabupaten Tasikmalaya dan menimpa korban berinisial BN (16).

Pelaku berinisial II (21) berfrofesi sebagai buruh serabutan dan melakukan tindak asusila pencabulan disertai pengancaman.

Baca Juga: Gatot Nurmantyo Tidak Hadir di Pemberian Bintang Mahaputra dari Jokowi Karena Hal Ini

Korban dicabuli di kamar rumah tinggal pelaku pada 20 Oktober 2020 lalu. Korban saat itu sempat menolak ajakan pelaku untuk melakukan persetubuhan, namun pelaku mengancam dengan pisau dan akan melukai korban. Sehingga korban pasrah meski dalam hatinya merasa sakit.

Selain pelaku mengancam dengan pisau, pelaku juga sempat mengancam korban di media sosial milik korban dengan tulisan ancaman, "Ingat jaga tingkah laku sama ucapan, sebab membunuh tanpa menyentuh itu ada berikut nyata." Dengan ancaman itu korban merasakan ketakutan dan mau disetubuhi pelaku.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prastyo menyebutkan, pihaknya sudah mengamankan pelaku persetubuhan terhadap anak dibawah umur. Pelaku dibekuk di kediamannya setelah korban melaporkan telah dicabuli pelaku.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna Hari Ini Rabu 11 November di ANTV, Krishna Habiskan Waktu Bersama Gadis

"Korban mengenal pelaku di media sosial facebook. Sejak perkenalan selama satu bulan keduanya berkomunikasi di medsos itu kemudian pelaku mengajak ketemuan," katanya.

Setelah disepakati, keduanya akhirnya bertemu dan pelaku mengajak korban untuk ke rumahnya. Padahal baru bertemu sekali pelaku langsung mengajak korban bersetubuh. Korban dengan keras menolaknya, akan tetapi pelaku memaksa dan mengeluarkan ancaman. Artikel ini telah tayang sebelumnya di Galamedianews.com dengan judul Tertarik dengan Kemolekan Tubuh Korban, Pelaku Setubuhi Gadis Cantik Dibawah Umur

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x