Timnas U-23 Bungkam PS Tira Persikabo dengan Skor 2-0, Inilah Pencetak Gol bagi Garuda Muda

- 6 Maret 2021, 08:03 WIB
Timnas U-23 menangkan laga uji coba melawan Tira Persikabo dengan skor 2-0
Timnas U-23 menangkan laga uji coba melawan Tira Persikabo dengan skor 2-0 /Instagram /@officialpersikabo

BAGIKAN BERITA - PS Tira Persikabo harus mengakui keunggulan dari Timnas Indonesia U-23 pada laga ujicoba tadi malam yang disiarkan langsung oleh stasiun TV Indosiar dan live streaming di aplikasi Vidio.com.

Pertandingan uji coba Jumat, 5 Maret 2021 ini dimenangkan oleh anak asuh pelatih dari Korea coach Shin Tae-yong. yang mampu menjebol dua gol ke gawang Tira Persikabo.

Tim berjuluk laskar Padjajaran ini harus mengakui bahwa skuad garuda muda lebih unggul dan tampil menggarang kala laga perdana yang disiarkan secara langsung setelah hampir setahun lebih vakum imbas pandemi Covid-19.

Baca Juga: Innalillahi, Sebuah Mobil yang Telah Dipasang Bom Meledak, 10 Orang Tewas dan Puluhan Orang Luka di Somalia

Pertandingan uji coba ini memang seharusnya dilaksanakan pada hari Rabu, 3 Maret 2021 lalu. Namun, belum dapat mengantongi izin dari Polri, pertandingan pun dengan berat hati di tunda dahulu.

Akan tetapi pada akhirnya laga yang sudah dinanti-nanti bagi pecinta sepak bola tanah air dapat terlaksana juga berkat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali yang telah bernegosiasi kepada Polri demi mendapatkan izin bertanding bagi Timnas U-23 Melawan Tira Persikabo.

Pada pertandingan malam ini Tira Persikabo menelan kekalahan dua gol melesat ke gawangnya.

Baca Juga: SBY Ungkit Jasanya Pernah Beri Kepercayaan ke Moeldoko di Masa Lalu, SBY Merasa Malu dan Bersalah

Di menit awal pertandingan Laskar Padjajaran tampil begitu ngotot dan mampu mengobrak-abrik anak asuh Shin Tae-yong, namum belum bisa menghasilkan gol satu pun bagi Tira Persikabo.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x