Jadwal Piala Menpora 2021: Persib Wajib Kalahkan Persiraja Banda Aceh Kalau Ingin Bertemu Persija

- 2 April 2021, 10:19 WIB
Jadwal Piala Menpora 2021: Persib Wajib Kalahkan Persiraja Banda Aceh Kalau Ingin Bertemu Persija
Jadwal Piala Menpora 2021: Persib Wajib Kalahkan Persiraja Banda Aceh Kalau Ingin Bertemu Persija /Vidio.com/

BAGIKAN BERITA -  Pertandingan Piala Menpora 2021 Group D akan tersaji malam ini antara Persib Bandung melawan Persiraja Banda Aceh yang di siarkan secara live di Indosiar dan  vidio.com pukul 18.15 WIB.

Sebuah laga pamungkas grup D Piala menpora 2021 akan menentukan siapa yang akan lolos melaju ke babak perdelapan nanti, mampukah Persib Bandung ikuti jejak mulus Persija, atau sebaliknya Persiraja yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Skuad Persib Bandung yang dilatih oleh coach Robert Rene Alberts optimis dan yakin tim Maung Bandung dapat memenangi laga terakhir mereka di babak penyisihan fase grup D ini dan berambisi dapat mengalahkan Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga: Mengerikan, Seorang Anak Tewas dalam Pelukan Ibunya dalam Peristiwa Berdarah di Amerika serikat

Baca Juga: Waduh! Seorang Penumpang Bus Dipenjara, Gara-gara Tidak Mau Bayar Ongkos dan Meludahi Sopir di Inggris

Sedangkan Persiraja banda aceh yang dilatih oleh Hendri Susilo akan tampil habis-habisan melawan Persib Bandung untuk tetap melaju ke babak selanjutnya pada turnamen pra musim Piala Menpora 2021.

Tak hanya itu, seluruh tim, official dan tim produksi sudah menjalani tes kesehatan Swab/ antigen guna menciptakan kenyamanan dan kesehatan bersama-sama dalam kesuksesan laga derbi panas malam nanti

Meskipun tanpa penonton yang hadir, anda penikmat tontonan sepakbola tak perlu khawatir dengan sepinya pertandingan, pasalnya sudah ada rekaman sorak sorai, gemuruh, chant para supporter sehingga anda yang nonton merasakan euforianya juga lho.

Baca Juga: Natalius Pigai Minta Presiden Jokowi Tegur Mahfud MD karena Dianggap Tidak Konsisten Bicara tentang Terorisme

Baca Juga: Ikatan Cinta 2 April 2021: Elsa Fitnah Andin ke Band Unicorn Bahwa Andin Pembunuh Roy, Posisi Andin Terjepit

Mari dukung klub kebanggaan anda Persib Bandung VS  Persiraja Banda Aceh malam ini yang di siarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan live streaming vidio.com, ayo kawal terus tim kebangaanmu.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x