Eriksen Pingsan Saat Timnas Denmark Hadapi Finlandia di UEFA Euro 2020 hingga Momen Mengharukan Pemain

- 13 Juni 2021, 09:02 WIB
Foto bintang sepak bola, Chistian Eriksen
Foto bintang sepak bola, Chistian Eriksen /Twitter @Inter/

BAGIKAN BERITA - Pertandingan sepakbola UEFA Euro 2020 antara Timnas Denmark Vs Finlandia, sempat diwarnai insiden Christian Eriksen yang pingsan saat bermain di atas lapangan hijau di Kopenhagen.

Insiden Pingsannya Christian Eriksen terjadi saat melakoni laga kompetisi UEFA Euro 2020 Denmark Vs Finlandia.

Kabar insiden Chtistian Eriksen pingsan di pertandingan UEFA Euro 2020 disampaikan lewat unggahan Twitter resmi @DEexpress_sport pada Sabtu, 12 Juni 2021.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan EUFA Euro 2020 Senin, 14 Juni 2021: Perang Bintang, Timnas Belanda Vs Ukraina

"Breaking: Christian Eriksen pingsan dan membutuhkan CPR selama pertandingan Euro 2020 antara Denmark dengan Finlandia," tulis pernyataan @DEexpress-sport dikutip Bagikanberita.com, Minggu, 13 Juni 2021.

Dilansir Bagikanberita.com dari express.co.id, saat insiden pingsannya Eriksen di lapangan, petugas medis langsung gerak cepat dan bergegas membantu Eriksen.

Melihat Eriksen terjatuh saat bermain, ada momen yang menyedihkan dan mengharukan di lapangan Kopenhagen, ketika para pemain Denmark berdiri di samping gelandang serang mereka.

Baca Juga: Live Streaming UEFA Euro 2020, Denmark vs Finlandia di Mola TV, Ini Link Lengkapnya

Perlu diketahui, Eriksen yang meninggalkan Tottenham pada januari 2020, alami pingsan ketika sedang bermain dengan Timnas Denmark Vs Finlandia.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x