Inilah Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan Pertama BRI Liga 1, Ada Persib Bandung, Persija Jakarta dan Persebaya

- 30 Agustus 2021, 15:00 WIB
Ilustrasi Sepakbola.
Ilustrasi Sepakbola. /Jarmoluk / Pixabay

BAGIKAN BERITA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis jadwal pertandingan pecan pertama lanjutan BRI Liga 1.

Pada jadwal tersebut, terdapat klub besar Indonesia yang siap meramaikan lapanganan hijau dan “mengobati” dahaga para pecinta sepakbola.

Sebelumnya, PT LIB sempat menunda perisilan jadwal pada pekan pertama BRI Liga 1. Namun akhirnya dirilis setelah sukses melakukan pertandingan uji coba di 3 match awal.

Baca Juga: Termakan Hoax Belasan Suporter Persebaya Surabaya Alias Bonek Datang ke Bekasi dan Dibubarkan Polisi

Penundaan perilisan jadwal pekan pertama BRI Liga 1 itu, lantaran PT LIB bermaksud melakukan uji coba terlebih dahulu apakah di pertandingan awal berhasil menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan baik.

Pada Minggu, 29 Agustus 2021 malam, pertandingan Bhayangkara Fc dengan Persiraja Banda Aceh yang berhasil dimenangkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 di stadion Indomilk SC, Tangerang.

Mantan pemain Persib, Ezechiel Ndouasel berhasil mencetak dua gol ke gawang Persiraja Banda Aceh, adapun gol balasan dari persiraja dicetak oleh Pulo Henrique Santos De Azevedo dengan satu golnya.

Baca Juga: Sudah Jadi Politisi PDIP, Mantan Penyanyi Cilik Tina Toon Digugat oleh Pencipta Lagu hingga Rp10,7 Miliar

Kemenangan tersebut berhasil mengantarkan Bhayangkara FC menjadi klasemen kedua pada kompetisi BRI Liga 1, dengan Persita Tangerang sebagai pemuncak klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Pikiran Rakyat Cirebon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x