Lawan Persija Jakarta, PSS Sleman Andalkan Pemain Lokal, Ini Alasan Pelatih Dejan Antonic

- 5 September 2021, 15:57 WIB
Saksikan laga PS Sleman vs Persija Jakarta Liga 1 2021 di Stadion Pakansari Cibinong Bogor disiarkan di Indosiar dan live streaming vidio.com.
Saksikan laga PS Sleman vs Persija Jakarta Liga 1 2021 di Stadion Pakansari Cibinong Bogor disiarkan di Indosiar dan live streaming vidio.com. /Instagam @pssleman

BAGIKAN BERITA-Malam ini PSS Sleman akan menghadapi Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Minggu 5 September 2021.

Menghadapi tim ibukota Persija Jakarta juara Piala Menpora 2021, Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic tidak gentar dengan skuad tim Macan Kemayoran di BRI Liga 1 2021.

"Persija memang salah satu tim besar dan berkualitas bagus. Suporter mereka juga fanatik. Kami menghormati mereka tetapi sepak bola tidak bisa diprediksi. Tim yang lebih fokus yang berpeluang menang," ujar pelatih PSS Sleman  Dejan Antonic dalam konferensi pers pralaga virtual yang diikuti di Jakarta, Sabtu 4 September 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Minggu 5 September 2021:Hajatan Sukses Leslar, Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Berbagi Suami

Meskipunsecara komposisi pemain, Persija Jakarta tidak banyak mengalami perubahan.

Persija Jakarta masih mengandalkan sosok-sosok seperti Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Rohit Chand dan Marco Motta.

Selain itu terdapat juga pemain.tambahan dari Persija yakni bek tengah asal Brazil Yann Motta yang dikontrak mulai Maret 2021.

Baca Juga: Gol Semata Wayang Marc Klok Bawa Persib Bandung Menang Atas Barito Putera di BRI Liga 1 Indonesia

Meski begitu, Persija memiliki "senjata" baru yaitu keberadaan pelatih sarat pengalaman, Angelo Alessio.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x