Cristiano Ronaldo Tampil Garang di Manchester United, Selalu Cetak gol: Hebat!

- 20 September 2021, 05:47 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak 2 gol di laga debut bersama MU pada 11 September 2021.
Cristiano Ronaldo mencetak 2 gol di laga debut bersama MU pada 11 September 2021. /REUTERS/

BAGIKAN BERITA - Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, benar-benar menjadi hantu yang menakutkan bagi tim-tim lawannya, dalam setiap penampilannya bersama Manchester United, CR7 tampil garang dan selalu mencetak gol.

Terbaru ketika melawan West Ham United pada Minggu 19 September 2021, Cristiano Ronaldo sukses membawa Manchester United unggul terlebih dahulu melalui sontekannya ke gawang Lukasz Fabianski, meski tuan rumah bisa membalas, namu MU tetap menang setelah Jesse Lingard mencetak gol pada menit ke-89.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo sudah dimainkan Manchester United di dua pertandingan, yakni ketika melawan Newcastle United di Premier League pada 11 September dan mencetak dua gol serta membawa MU menang 4-1.

Baca Juga: Menunggu Kabar Cerai, Aldi Bragi Bawa Kabar Gembira, Anaknya dari Ikke Nurjanah Jadi Lulusan Terbaik FH UI

Selain itu, ia juga tampil di ajang Liga Champions, pada Kamis 16 September 2021, melawan Young Boys dan berhasil mencetak gol, namun gagal membawa MU menang setelah kalah 1-2 dari wakil Swiss tersebut.

Torehan sementara yang diciptakan Cristiano Ronaldo pada saat ini dengan empat gol dari tiga penampilan bersama Setarn Merah, merupakan pencapaian yang sangat luar biasa untuk seorang pemain yang baru bergabung.

Ini membuktikan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain sepakbola langka yang pernah ada dan kita akan susah untuk menemukan bakat peraih lima Ballon d'Or ini. Hebat!

Baca Juga: Lionel Messi Belum Tampil Garang Bersama PSG, Ini kata Pelatih Mauricio Pochettino

Sebagai info tambahan CR7 resmi kembali berkostum MU di detik-detik akhir penutupan transfer musim panas Liga Inggris 2021/2022.

Cristiano Ronaldo dikontrak Manchester United selama dua tahun dengan mahar 15 juta euro dan ditambah opsi perpanjangan selama satu tahun.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x