Sedang Berlangsung Babak Perempat final Denmark Open 2021, Ini Link Live Streamingnya

- 22 Oktober 2021, 16:50 WIB
Perempat final Denmark Open 2021, 6 wakil Indonesia  siap bertanding
Perempat final Denmark Open 2021, 6 wakil Indonesia siap bertanding /Vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Pada saat ini, sedang berlangsung babak perempat final Denmark Open 2021, 6 wakil Indonesia siap bertanding dan semuanya, ada partai menarik antara Jonatan Christie vs Kento Momota. Ini link live streamingnya.

Pertandingan babak perempat final Denmark Open 2021 ini, disiarkan melalui link live streaming Vido.com. 6 wakil Garuda siap menyapu kemenangan.

Siaran langsung perempat final Denmark Open 2021 ini, dapat dilihat melalui link live streaming Vidio.com yang pada saat ini sedang berlangsung.

Baca Juga: Mudah dan Gampang Serta Tak Perlu Antre untuk Cairkan BPUM atau BLT UMKM Tahap 3 Rp1,2 Juta, Ini Caranya

Untuk tautan link live streaming perempat final Denmark Open 2021, kami sediakan di bagian bawah artikel ini.

Dalam pertandingan ini, Kento Momota lebih diunggulkan karena dari lima kali pertemuan terakhirnya Momota menang empat kali dan sisanya dimenangkan Jojo pada tahun 2019 di Malaysia open.

Selain itu, dalam peringkat dunia, pemain asal Jepang tersebut berada di peringkat pertama sedangkan Jojo berada di rangking tujuh.

Baca Juga: Gampang Sekali, Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp25 Juta Khusus Perempuan dari PNM Mekaar Plus, Ini Syaratnya

Jonatan Christie melaju ke perempat final setelah menyingkirkan pemain Jepang lainnya, Kanta Tsuneyama dengan skor meyakinkan 21-11, 21-9 pada Kamis, 21 Oktober 2021. Jojo hanya membutuhkan waktu selama 32 menit untuk menyudahi perlawanan Kanta.

Sedangkan lawannya Kento Momota mengalahkan pemain asal India, Kidambi Srikant dengan skor 23-21, 21-9 di babak 16 besar tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x