Link Live Streaming Liga Inggris Hari Ini Chelsea Vs Norwich City: The Blues Tidak Diperkuat Romelu Lukaku

- 23 Oktober 2021, 15:00 WIB
Link Live Steraming Chelsea Vs Norwich City
Link Live Steraming Chelsea Vs Norwich City /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Duel seru pekan kesembilan Liga Inggris akan tersaji antara tuan rumah Chelsea melawan Norwich City dan Partai ini bakal disiarkan secara langsung melalui link live streaming Mola TV. The Blues Tidak akan Diperkuat Romelu Lukaku.

Pertandingan LIga Inggris pekan kesembilan antara Chelsea Vs Norwich City yang akan disiarkan langsung melalui link live streaming Mola TV ini, Romelu Lukaku dan Timo Werner akan absen karena cedera.

Siaran langsung Liga Inggris pekan kesembilan antara Chelsea Vs Norwich City dapat dilihat melalui link live streaming Mola TV yang akan digelar pada Sabtu 23 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB di Stamford Bridge dan Romelu Lukaku dan dan Timo Werner cedera ketika bermain di Piala Champions kontra Malmo Rabu pekan kemarin.

Baca Juga: Langakah Cepat, Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp25 Juta Khusus Perempuan dari PNM Mekaar Plus, Ini Caranya

Untuk tautan link live streaming laga Chelsea Vs Norwich City kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Laga Chelsea melawan Norwich City pada pekan kesembilan Inggris, mengingatkan kita kepada pertarungan David melawan Goliath.

Dalam materi pemain, Chelsea dihuni oleh pemain-pemain papan atas seperti Kai Havertz, Romelu Lukaku, Timo Werner dan sederet bintang lainnya.

Baca Juga: Rezeki 23 Oktober, BSU Cair Rp1 Juta bagi Pemilik Rekening Non Himbara, Ini Cara Mudah Buat Burekol

Sedangkan lawannya Norwich City, nama para pemainnya jarang terdengar di telinga penggemar tanah air dan hanya Tim Krul kiper cadangan Timnas Belanda yang menjadi pemain yang diandalkannya.

Untuk klasemen sementara sampai pekan kesembilan, posisi Chelsea sangat kontras dengan Norwich City. The Blues sebagai pemuncak sedangkan pasukan Daniel Farke masih terbenam di dasar klasemen.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x