Link Live Streaming Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Langsung di Indosiar dan TV Online Vidio, BRI Liga 1

- 30 Oktober 2021, 12:37 WIB
Link Live Streaming Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Langsung di Indosiar dan TV Online Vidio
Link Live Streaming Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Langsung di Indosiar dan TV Online Vidio /Antara/Hendra Nurdiyansyah/

BAGIKAN BERITA-Inilah Link Live Streaming BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persipura Jayapura disiarkan langsung Indosiar dan melalui live streaming TV Online Vidio.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung dan Persipura Jayapura yang disiarkan langsung Indosiar dan melalui live streaming TV Online Vidio akan berlangsung di stadion Manahan Solo sore ini Sabtu 30 Oktober 2021.

Persib Bandung kali ini bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Persipura di pekan ke 10 BRI Liga 1 yang disiarkan Indosiar dan melalui live streaming TV Online Vidio yang akan bertanding mulai pukul 17:30 WIB.

Baca Juga: Live Streaming Liga Inggris Tottenham Hotspur Vs Manchester United: Ole atau Nuno Espirito Santo yang Dipecat?

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts siap menang kembali dalam kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 saat menjamu tim Mutiara Hitam.

Meskipun skuad timnya tidak kumplit, Robert Rene Albert tetap harus raihpoin penuh ketika menjamu Mutiara Hitam.

Sampai pekan kesembilan Maung Bandung kini posisinya dua klasemen dengan 19 poin tanpa kalah, sedangkan Persipura di posisi 17 dengan 5 poin.

Baca Juga: Jadwal Acara Net TV Sabtu 30 Oktober 2021: Saksikan Tonight Show, Makan Enak, Reply 1988, Boys Over Flower

"Kami melihat para pemain begitu enjoy dan happy sebelum menghadapi Persipura. Tapi kami banyak kehilangan pemain," Albert.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x