BWF World Tour Finals 2021: 2 Wakil Indonesia The Minions dan Greysia Polii-Apriyani Rahayu Maju Ke Semifinal

- 3 Desember 2021, 21:55 WIB
BWF World Tour Finals 2021: 2 Wakil Indonesia The Minions dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu Melaju Ke Semifinal
BWF World Tour Finals 2021: 2 Wakil Indonesia The Minions dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu Melaju Ke Semifinal /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp/

BAGIKAN BERITA - Dua wakil Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (The Minions) dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu maju ke semifinal BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Center, Nusa Dua.

The Minion berhak maju ke Semifinal BWF World Tour Finals 2021 setelah menjadi juara grup A, setelah memenangkan semua pertandingan masing-masing melawan Lee Yang/Wang Chilin dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Sedangkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga mengikuti jejak The Minions maju ke semifinal BWF World Tour Finals 2021, setelah menjadi menjadi runner up Grup A setelah menang atas Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, dan kalah dari Kim Soyeong/Kong Heeyong.

Baca Juga: Teroris KKB Kembali Berulah, Dua Anggota TNI Ditembak, Satu Orang Gugur di Yahukimo, Papua

Sebenarnya Indonesia bisa menambah wakilnya di semifinal jika pasangan ganda putra Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menang melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan Ong/Teo.

Kekalahan dari pasangan asal Jepang itu menutup peluang Pramudya/Yeremia untuk maju ke semifinal grup B setelah mengalami kekalahan dua kali.

Selain itu, satu wakil Indonesia lainnya di ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga gagal melangkah ke semifinal setelah mengalami dua kekalahan di fase grup.

Baca Juga: Jangan Lupa! Ini untuk Perempuan Dewasa, Anda Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan Rp25 Juta di PNM Mekaar Plus

Untuk pertandingan semifinal ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan pasangan kuat Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Pasangan asal Jepang tersebut pernah mengalahkan Greysia Polii /Apriyani dan merebut juara pada Indonesia Open 2021.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network