Elkan Baggott Dipastikan Bisa Bermain Lawan Malaysia di Piala AFF 2020, Ini Penjelasan Shin Tae-yong

- 18 Desember 2021, 17:38 WIB
Elkan Baggott Dipastikan Bisa Bermain Lawan Malaysia di Piala AFF 2020, Ini Penjelasan Shin Tae-yong
Elkan Baggott Dipastikan Bisa Bermain Lawan Malaysia di Piala AFF 2020, Ini Penjelasan Shin Tae-yong /Antara News/

BAGIKAN BERITA-Menghadapi Malaysia dalam laga terakhir Grup B Piala AFF 2020 Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong pastikan Elkan Baggott sudah bisa bermain bersama skuad Garuda.


Elkan Baggott bisa bermain saat Indonesia lawan Malaysia di Piala AFF 2020 karena sudah menyelesaikan masa karantina selama lima hari setelah dirinya tersangkut kasus COVID-19 di Singapura.

Persoalan COVID-19 membuat pemain klub Inggris, Ipswich Town itu absen dari pertandingan timnas Indonesia melawan Vietnam pada Rabu 15 Desember 2021 yang berakhir imbang tanpa gol.

Baca Juga: Persib Bandung Resmi Perkenalkan Pemain Barunya Bruno Cantanhede:This Bruno is ours! Wilujeng Sumping, Bruno!

Shin Tae-yong sendiri memastikan anak-anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Juru taktik asal Korea Selatan itu tidak menampik ada pemainnya yang cedera, tetapi tidak parah.

“Kondisi para pemain baik. Walau ada yang cedera, itu ringan dan tidak akan berpengaruh ke laga. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saat ini pemain tinggal menyiapkan mental,” kata Shin.

Meskipun Elkan Baggot bisa bermait tetapi tidak demikian dengan Egy Maulana yang masih absen.

Baca Juga: Artis Gading Marten Jadi Petinggi Klub Persik Kediri, Ini Alasan Manajemen Rekrut Pemilik Kuy Entertainment

“Egy mungkin akan merumput di Piala AFF jika kami lolos dari penyisihan grup,” kata Shin dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan yang diikuti di Jakarta, Sabtu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x