Makin 'Berbahaya', Persib Bandung Resmi Umumkan Pemain Depan Barunya yang Bernama Bruno Cunha Cantanhede

- 19 Desember 2021, 12:45 WIB
Bruno Cantanhede harus menjalani medical test untuk bisa bergabung dengan Persib Bandung.
Bruno Cantanhede harus menjalani medical test untuk bisa bergabung dengan Persib Bandung. /Jurnal Garut/@brunocantanhede_fans

BAGIKAN BERITA - Tim berjuluk Maung Bandung, Persib Bandung, telah mengumumkan nama pemain baru pada paruh musim BRI Liga 1 2021-2022.

Nama pemain baru Persib Bandung tersebut adalah Bruno Cunha Cantanhede, pemain ini merupakan kewarganegaraan Brazil.

Posisi yang ditempati Bruno Cunha Cantanhede ialah striker, dengan adanya pemain baru Persib Bandung di lini depan, harapannya dapat menambah daya dobrak di lini depan Maung Bandung.

Baca Juga: Resep Enak dan Lezat Cireng Krispi Montok ala Chef Devina Hermawan, Cocok juga Buat Ide Jualan yang Menguntung

Dilansir bagikanberita.com dari laman resmi @persib.co.id pada Minggu, 19 Desember 2021, Bruno Cantanhede akan mengisi posisi kosong setelah ditinggal Wander Luiz.

Striker bernomor punggung 9 tersebut sudah resmi memutuskan berpisah dengan Pangeran Biru usai masa kontraknya habis akhir bulan Desember 2021.

Datangnya pemain yang pernah juara bersama Hanoi FC pada musim 2020 tersebut, diharapkan dapat membawa Persib Bandung menjadi lebih baik pada sisa kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Debut Sebagai Aktris Peran Utama di Snowdrop, Begini Reaksi dari Para Member hingga Penggemar

Lebih lanjut, pemain dengan kelahiran, 22 Juli 1993 ini adalah top skor Liga Vietnam pada musim 2019 yang lalu.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x