Harga Pemain Anyar Persib asal Brasil Bruno Cantanhede Ternyata Lebih Mahal Dua Kali Lipat dari David da Silva

- 19 Desember 2021, 13:58 WIB
Kolase Bruno Cantanhede  dan David da Silva
Kolase Bruno Cantanhede dan David da Silva /instagram.com/davidasilva14/bcantanhede_/

BAGIKAN BERITA - Tak terduga, harga penyerang anyar Persib Bandung, asal Brasil Bruno Cantanhede ternyata lebih mahal dua kali lipat dari kompatriotnya David da Silva.

Melansir dari transfermark Bruno Cantanhede mencapai harga Rp 7 miliar sedangkan rekannya yang juga asal Brasil bernilai di angka Rp3,48 miliar. Ini membuktikan bahwa Persib tidak main-main dalam mendatangkan striker handal.

Dengan harga yang cukup mahal untuk ukuran Liga 1, Persib sangat pantas mendatangkan Bruno Cantanhede untuk diduetkan dengan penyerang asal Brasil lainnya David da Silva, karena pemain tersebut merupakan seorang predator yang buas di kotak penalti.

Baca Juga: Baru Sehari Dikenalkan Persib Bandung, Followers Instagram Bruno Cantanhede Meningkat Drastis Menjadi Segini

Kedua striker asal Brasil tersebut didatangkan untuk mengisi lini depan Pangeran Biru di paruh musim Liga 1 2021/2022.

Bruno Cantanhede akan mengisi posisi kosong setelah ditinggal Wander Luiz. Striker bernomor punggung 9 tersebut telah memutuskan berpisah dengan Pangeran Biru setelah masa kontraknya habis akhir bulan Desember 2021.

Hadirnya pemain yang pernah juara bersama Hanoi FC pada musim 2020 tersebut diharapkan bisa membawa penampilan PERSIB lebih baik pada sisa kompetisi Liga 1 2021/2020. Terlebih, pemain kelahiran, 22 Juli 1993 ini merupakan top skor Liga Vietnam pada musim 2019.

Baca Juga: Makin 'Berbahaya', Persib Bandung Resmi Umumkan Pemain Depan Barunya yang Bernama Bruno Cunha Cantanhede

Sedangkan David da Silva adalah stiker yang posisinya menggantikan Geoffrey Castillion dan pemain ini pernah bergabung dengan Persebaya.

Pemain yang sempat dijuluki Cak Gundul ini telah menciptakan 39 gol dalam 43 pertandingan di semua ajang yang dilakoninya dengan Persebaya pada 2018-2020.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x