Persis Solo Promosi ke Liga 1 Setelah Kalahkan Martapura Dewa United, Kaesang: Solo Full Senyum

- 28 Desember 2021, 08:18 WIB
Perayaan kemenangan Tim Persis Solo yang membuat mereka pastikan diri lolos ke Liga 1 musim depan.
Perayaan kemenangan Tim Persis Solo yang membuat mereka pastikan diri lolos ke Liga 1 musim depan. /

 BAGIKAN BERITA-Klub sepakbola milik Kaesang Pangarep Persis Solo akhirnya promosi ke Liga 1 musim depan, setelah menang 2-1 atas Martapura Dewa United pada semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin.

Atas keberhasilan Persis Solo promosi ke Liga 1, pemilik klub Kaesang Pangarep langsung menulis status di akun twitter pribadinya "Solo Full Senyum".

Gol Persis Solo dicetak oleh pemain andalannya Beto Goncalves dan Fabiano Beltrame, sementara itu gol Martapura Dewa United dicetak Slamet Budiono.

Baca Juga: Jonatan Christie Tepati Nazar yang Bikin Merinding hingga Banjir Komentar, Ini Isinya

Kemenangan ini membuat Persis Solo akan menantang Rans Cilegon FC di partai final Liga 2.

Sementara itu Martapura Dewa United akan berhadapan dengan PSIM Yogyakarta pada perebutan tempat ketiga untuk memperebutkan satu tiket promosi yang tersisa.

Jalannya pertandingan pada awal babak pertama, Martapura Dewa United berhasil menciptakan gol cepat melalui Slamet Budiono di menit ke-1 usai menerima umpan dari Bhudiar Muhammad Riza yang membuat skor berubah menjadi 1-0.

Baca Juga: Striker Anyar Persib David da Silva Dapat Sambutan Hangat dan Sudah Berlatih: Terima Kasih untuk Sambutannya!

Tertinggal satu gol, Persis Solo langsung merespon dengan melakukan tekanan ke lini pertahan Martapura Dewa United untuk bisa menyamakan kedudukan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x