Motivasi Para Pemainnya, Seluruh Skuad Arema FC Diguyur iPhone 13 Pro Max 512 GB oleh Presiden Klub

- 4 Januari 2022, 11:57 WIB
Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana
Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana /instagram.com/juragan_99/

BAGIKAN BERITA - Untuk memotivasi para pemain, Arema FC kembali mendapat kejutan dari Presiden Klub Gilang Widya Pramana. Seluruh pemain dan staf pelatih diguyur iPhone 13 Pro Max 512 GB.

Pemberian iPhone 13 Pro Max 512 GB yang diberikan Presiden Klub Gilang Widya Pramana ini, sebagai motivasi kepada para pemain dan staf pelatih agar lebih bekerja keras untuk membawa Arema FC juara Liga 1 2021-2022.

Pemberian iPhone 13 Pro Max 512 GB dilakukan oleh Presiden Klub Arema FC dilakukan di sela-sela acara nobar final leg kedua Piala AFF 2010 antara Indonesia Vs Thailand pada Sabtu 1 Januari 22 lalu.

Baca Juga: Sudah Beradaptasi, Bruno Cantanhede, Top Skor Liga Vietnam 2019 Siap Cetak Gol Perdana bagi Persib di Liga 1

“Kita jajaran manajemen, bagi-bagi bonus kepada pemain dan pelatih. Ada 25 unit iPhone 13 Pro Max 512 GB,” Presiden klub Gilang Widya Pramana dalam siaran pers Selasa 4 Januari 2022.

Pada kesempatan tersebut, Gilang Widya Pramana yang akrab disapa Juragan 99 ini memanggil para pemain dan staf pelatihnya satu persatu -satu untuk menerima bonus smartphone mewah ini.

Seperti diketahui, harga per unit dari ponsel ini di pasaran adalah sekitar Rp25 juta. Artinya, total bonus yang dibagikan adalah tidak kurang dari Rp625 juta.

Baca Juga: Lawan Tangguh Persib di Putaran Kedua Liga 1 Madura United, Rekrut Kembali Beto Goncalves dan Greg Nwokolo

Sebelumnya, untuk meningkatkan motivasi para pemainnya Arema FC mengadakan evaluasi terhadap pemain dan staf pelatihnya.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana membakar semangat para pemainnya agar bisa tampil garang di putaran kedua.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x