Profil dan Biodata Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, yang Malam Ini Siap Hadapi Persebaya Surabaya

- 19 Maret 2022, 18:31 WIB
Ini profil dan biodata pemain Persib Bandung, Teja Paku Alam, kiper Maung Bandung yang malam ini akan menghadapi Persebaya Surabaya.
Ini profil dan biodata pemain Persib Bandung, Teja Paku Alam, kiper Maung Bandung yang malam ini akan menghadapi Persebaya Surabaya. /Instagram @tejapakualaam

BAGIKAN BERITA - Berikut ini profil dan biodata pemain Persib Bandung yang bermain di posisi penjaga gawang, Teja Paku Alam, yang malam ini akan bertanding menghadapi Persebaya Surabaya. Sabtu, 19 Maret 2022

Laga panas dan menarik akan tersaji malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Mempertemukan Persebaya kontra Persib Bandung dan bisa ditonton bersama di layar kaca Indosiar juga Vidio.com kick off pukul 20.30 WIB.

Persib Bandung yang dijaga oleh penjaga gawang tangguh, Teja Paku Alam, kerap ambil bagian dalam memenangkan laga penting pada beberapa Match yang lalu.

Baca Juga: Member 3RACHA Terpapar Covid-19, JYP Umumkan Han Stray Kids Positif dan Jalani Isoman

Ia merupakan sosok yang vital bagi gawang Maung Bandung dari tembakan dan serangan yang mengancam teritorialnya.

Di laga malam nanti, ia berpeluang kembali menjaga gawang Persib Bandung untuk meredam gol yang berupaya menjebol garis gawang.

Sosok Teja Paku Alam kian bersinar bersama Persib Bandung dalam mengarungi BRI Liga 1 musim 2021-2022, terbukti ia banyak menggagalkan potensi gol yang mengarah ke gawang yang dijaganya.

Baca Juga: Masih Ada Kesempatan, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24, Ini Syarat yang Wajib Anda Siapkan, Seperti KTP, KK

Pemain berusia 27 tahun ini selalu memberikan save yang penting bagi tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: transfermarkt.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x