Ini Alasan Ricky Kambuaya Menerima Pinangan Persib Bandung Daripada Bertahan di Persebaya

- 8 Mei 2022, 20:10 WIB
Gelandang anyar Persib, Ricky Kambuaya
Gelandang anyar Persib, Ricky Kambuaya /ANTARA

BAGIKAN BERITA-Pemain rekrutan terbaru Persib Bandung asal Persebaya Surabaya Ricky Kambuaya siap bersaing untuk meraih lini tengah yang diisi banyak pemain bintang.

Ricky Kambuaya mengaku tertantang dengan ketatnya persaingan di lini tengah Persib Bandung.

Dengan hadirnya Ricky Kambuaya dari Persebaya Surabaya ke Persib Bandung membuat persaingan gelandang Persib semakin sengit.

Baca Juga: Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll Tiba di Indonesia Tanggal 16 Mei 2022, Akan Bawa Pemain dari Luar Negeri

Hal tersebut karena tim asuhan pelatih Robert Alberts itu kini punya banyak pilihan untuk diturunkan dalam setiap laga di Liga 1 2022/2023.

"Seperti yang kita ketahui bersama, lini tengah Persib dihuni pemain-pemain yang bagus. Ada Klok dan lainnya. Saya melihat ini akan menjadi persaingan yang sulit, ketat dan juga seru," kata Ricky, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Seperti diketahui lini tengah Persib Bandung banyak dihuni pemain berkualitas sehingga tidak salah kalau persaingan begitu ketat.

Baca Juga: Lupakan Kekalahan dari Vietnam di Sea Games 2021, Marc Klok Beri Motivasi Skuad Timnas Indonesia agar Bangkit

Selain Ricky Kambuaya , lini tengah Persib Bandung sudah diisi Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, hingga Syafril Lestaluhu, dan Rachmat Irianto di posisi tersebut.

Dengan hadirnya pemain yang lebih syarat pengalaman, Ricky Kambuaya menilai akan ada pelajaran yang bisa diambil olehnya dari senior-seniornya tersebut.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x