Mantan Pemain yang Berhasil Membawa Persija Jakarta Juara Liga 1, Akhirnya Berlabuh ke Persis Solo

- 17 Juni 2022, 22:33 WIB
Mantan Pemain yang Berhasil Membawa Persija Jakarta Juara Liga 1, Akhirnya Berlabuh ke Persis Solo
Mantan Pemain yang Berhasil Membawa Persija Jakarta Juara Liga 1, Akhirnya Berlabuh ke Persis Solo /instagram.com/persisofficial//

BAGIKAN BERITA - Jaimerson Xavier, mantan pemain yang berhasil menbawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018 akhirnya berlabuh di Persis Solo.

Seperti diketahui, Jaimerson Xavier adalah pemain anyar Persis Solo yang berhasil membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018 bersama dengan pemain asing lainnya seperti Renan Silva, Marko Simic dan Rohit Chand.

Dengan bergabungnya Jaimerson Xavier, maka slot pemain asing Persis Solo sudah lengkap, diantaranya Alexis Messidoro, Aaron Evans dan Gerrad Artigas.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Sempat Ada Masalah di Punggungnya, Ciro Alves Siap Tampil Menjadi Starter Lawan Persebaya

Kabar merapatnya Jaimerson Xavier, diumumkan langsung Persis Solo melalui akun resmi instagram klub yang dilihat Bagikan Berita pada Jumat 17 Juni 2022.

"Ini dia! — Kami dengan senang hati mengumumkan Jaimerson Xavier. #JaimeIsRed #LaskarSambernyawa," tulis Persis Solo.

Pemain Brasil tersebut merasa bangga bisa bergabung dengan Persis Solo karena merupakan klub besar dan berharap suporter bisa menerima kedatangannya.

Baca Juga: Inilah Dua Mantan Pemain Persib yang Kini Memperkuat Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022

Jaimerson Xavier  resmi berlabuh di Persis Solo
Jaimerson Xavier resmi berlabuh di Persis Solo

"Persis merupakan klub yang besar, saya berharap dapat berjuang bersama tim dan membuat suporter di sini merasa senang dengan kehadiran saya," kata Jaimerson, seperti dikutip laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram persissolo.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x