Sudah Persiapan Maksimal Luis Milla Yakin Persib Raih Hasil Positif Lawan Persija di Liga 1

- 1 Oktober 2022, 20:04 WIB
Luis Milla dan Thomas Doll bakal adu taktik hari Minggu 2 Oktober 2022 nanti.
Luis Milla dan Thomas Doll bakal adu taktik hari Minggu 2 Oktober 2022 nanti. /Instagram Persija/Persib/

BAGIKAN BERITA - Luis Milla yakin Persib akan meraih hasil positif di Liga 1 melawan Persija karena sudah melakukan persiapan maksimal.

Persib Bandung dibawah asuhan Luis Milla ingin melanjutkan tren positif termasuk melawan Persija di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 2 Oktober 2022.

Khusus melawan Persija, pelatih Persib Luis Milla telah melakukan selama dua minggu, baik fisik mental dan strategi.

Baca Juga: Persib vs Persija di Liga 1: Teja Paku Alam Siap Diturunkan

“Mengenai persiapan pertandingan, tentunya selama dua minggu kita buat latihan, saya yakin dengan apa yang sudah dicapai oleh pemain selama dua minggu ini," ungkap Luis Milla Seperti dilansir laman resmi klub.

"Mereka bekerja keras, mereka menunjukkan sikap (yang bagus), mereka percaya diri ketika di latihan dan semua berjalan dengan baik,” tambah Milla.

Selain itu, mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 ini, yakin timnya meraih hasil positif melawan Tim Macan kemayoran karena para pemainnya sudah melakukan persiapan matang.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 11 yang Tayang di Indosiar, Catat Tanggal dan Waktunya

“Tentunya saya tidak tahu besok pertandingan hasilnya bagaimana, tetapi saya sangat yakin dengan apa yang sudah ditunjukkan oleh pemain kami untuk melakukan persiapan melawan Persija besok,” ucapnya.

Seperti diketahui, Persib menargetkan menang melawan Persija untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x