Liga 1 Entah Kapan Dilanjutkan Akibat Tragedi Kanjuruhan, Luis Milla Jaga Mental dan Motivasi Pemain Persib

- 3 Oktober 2022, 21:20 WIB
Luis Milla akan jaga mental dan motivasi para pemain Persib
Luis Milla akan jaga mental dan motivasi para pemain Persib /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Kompetisi Liga 1 yang entah kapan akan dilanjutkan, imbas tragedi kanjuruhan yang menewaskan 125 orang meninggal dunia, membuat pelatih Luis Milla harus menjaga mental dan motivasi para pemain Persib.

Luis Milla harus menjaga mental dan motivasi para pemain Persib agar tetap fokus untuk mengarungi Liga 1 2022-2023 yang baru sampai di pekan kesebelas.

Menurut Luis Milla, tragedi Kanjuruhan menjadi tantangan semua pelatih Liga 1, termasuk untuk dirinya, oleh karena itu, pelatih Persib asal Spanyol ini harus membuat alternatif program sambil menunggu kejelasan lanjutan kompetisi.

Baca Juga: Ternyata Tidak Seminggu Kompetisi Liga 1 2022-2023 Dihentikan, Ini Penjelasan PSSI

“Ini masalah besar bagi semua pelatih, termasuk saya. Dengan situasi saat ini, kita harus mencari alternatif dan mencoba membuat pemain tetap termotivasi,” ungkap mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Tak hanya itu, Luis Milla juga menjelaskan bahwa dirinya akan terus memotivasi para pemainnya agar bisa fokus untuk menghadapi pertandingan yang akan datang.

"Sekarang tentunya masih tanda tanya untuk laga minggu depan. Tapi yang kami buat saat ini adalah mencoba memberi tahu pemain, bahwa kami harus tetap menjaga konsentrasi, dan fokus setiap hari. Itu yang kami coba buat,”paparnya.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Kualifikasi AFC U17 Guam Vs Indonesia Malam Ini, Siapa yang Akan Menang?

Seperti diketahui, sebanyak 125 orang dinyatakan meninggal dunia akibat kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Korban tewas berjumlah 125 orang ini terdiri dari para suporter Arema FC dan dua anggota kepolisian.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x