SEDANG BERLANGSUNG INDONESIA VS MALAYSIA, Kualifikasi AFC CUP U 17, Inilah link live streaming, Ayo Dukung

- 9 Oktober 2022, 20:15 WIB
sedang berlangsung klik link live streaming Timnas Indonesia U-17 vs Malaysia di ajang kualifikasi Piala Asia U-17 2023 pada bagian akhir artikel ini.
sedang berlangsung klik link live streaming Timnas Indonesia U-17 vs Malaysia di ajang kualifikasi Piala Asia U-17 2023 pada bagian akhir artikel ini. /

BAGIKAN BERITA -Saat ini sedang berlangsung Kualifikasi Piala Asia U 17 antara Indonesia vs Malaysia Minggu 9 Oktober 2022.

Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U 17 antara Indonesia vs Malaysia berlangsung di stadion Pakasari Kabupaten Bogor.

Indonesia dalam menghadapi kualifikasi AFC Cup U 17 menggunakan kostum berwarna merah, sedangkan Malaysia menggunakan kostum hitam kuning.

Baca Juga: Ketum PSSI Apresiasi Pemerintah dan Siap Bekerjasama dengan FIFA untuk Perbaiki Sepakbola Indonesia

Dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U 17 yang disiarkan Indosiar dan melalui layanan link live streaming vidio.com ini timnas Indonesia hanya butuh seri menghadapi Malaysia agar bisa lolos ke final Piala Asia U 17 di Bahrain tahun 2023.

Untuk kamu yang tidak sempat menonton Kualifikasi Piala Asia U 17 antara Indonesia vs Malaysia dilayar kaca Indosiar bisa disaksikan melalui layanan link live streaming vidio.com.


Sementara itu Tim nasional U-17 Malaysia bertekad mengalahkan Indonesia pada laga pamungkas Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Minggu 9 Oktober, demi lolos ke putaran final Piala Asia tersebut.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Malaysia di Piala Asia U 17, Tayang Sesaat Lagi, Siapakah yang Menang?

"Indonesia tim bagus dan memiliki motivasi tinggi. Namun, bola itu bundar," ujar pelatih timnas U-17 Malaysia Osmera bin Omaro di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat 7 Oktober 2022 malam.

Menundukkan Indonesia memang menjadi satu-satunya cara Malaysia untuk melaju langsung ke Piala Asia U-17 2023.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x