Kata Febri Hariyadi Setelah Cetak Gol Perdana Musim Ini untuk Persib Saat Lawan Persik Kediri

- 9 Desember 2022, 10:09 WIB
Gelandang Persib Febri Hariyadi.
Gelandang Persib Febri Hariyadi. /Instagram @febrihariyadi13/

BAGIKAN BERITA - Ini kata Febri Hariyadi setelah cetak gol perdana musim ini untuk Persib Saat Lawan Persik Kediri di lanjutan Liga 1 2022-2023.

Febri Hariyadi berhasil mencetak gol perdananya di musim ini pada menit ke-69 setelah mendapat umpan tarik dari lini dan sekaligus membawa Persib unggul 3-0 atas Persik Kediri.

Pada pertandingan Persib kontra Persik Kediri tersebut, Febri Hariyadi menggantikan Ciro Alves di babak kedua tepatnya pada menit ke-54.

Baca Juga: Jadwal Ketat Liga 1 2022-2023, Luis Milla Siap Rotasi Para Pemain Persib

Pemain yang akrab disapa Bow itu mengatakan bawah gol yang dicetaknya adalah hasil kerja semua pemain.

“Itu hasil kerja keras semua. Terpenting, semoga kemenangan ini bisa menjadi tambahan kekuatan bagi kami dalam pertandingan yang akan datang,” ujar pemain nomor punggung 13 tersebut seperti dikutip laman resmi klub.

Selain itu, mantan asli binaan diklat Persib ini, gol yang perdana yang dicetaknya tersebut bisa menjadi pemecut untuk mencetak gol di pertandingan lainnya dan bisa berkontribusi besar terhadap Tim Pangeran Biru.

Baca Juga: Thomas Doll Heran Pemain Persija Dipanggil Timnas Diluar FIFA Matchday: Ini Pertama Kalinya di Hidup Saya

“Semua pemain mempunyai peluang sama untuk bisa mencetak gol. Saat peluang itu ada, saya berharap bisa memaksimalkannya untuk menjadi gol. Mudah-mudahan saya bisa terus berkontribusi dan bisa jauh lebih baik,” katanya.

Seperti diketahui, Persib berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-0 pada pekan ke-12 Liga 1 2022-2023 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu 7 Desember 2022 malam WIB.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x