LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya, Siapakah Pemenangnya Macan Kemayoran Atau Bajul Ijo

- 16 Desember 2022, 13:44 WIB
BRI Liga 1: Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya, Prediksi Dan Link Live Streaming
BRI Liga 1: Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya, Prediksi Dan Link Live Streaming /

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya Jumat 16 Desember 2022.

Pertandingan seru BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya akan di siarkan langsung Indosiar dan melalui layanan link live streaming vidio.

Bagi yang tidak sempat nonton BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di layar kaca Indosiar bisa nonton di HP melalui layanan link live streaming vidio.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan 2 WNI Ditolak KBRI di Beijing China Saat Hendak Melakukan Perpanjangan Paspor

Layanan link live streaming BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya ada di akhir artikel.

Seperti diketahui saat ini Persija Jakarta berada di urutan kelima setelah mendapatkan hasil yang kurang baik dalam dua laga terakhir.

Persija Jakarta dalam dua pertandingan sebelumnya hanya bermain seri saat menghadapi Persik Kediri dengan skor 1-1 dan menyerah dari PSIS Semarang dengan skor 0-2.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti Jumat 16 Desember 2022 di ANTV, Justin Kabur Lagi Bikin Ariana Nangis Lagi

Meskipun hasil yang mengecewakan di dua laga sebelum nya, pelatih Persija jakarta, Thomas Doll tetap yakin kalau Jakmania pasti akan selalu mendukung Persija.

“Saya tahu mereka selalu mendukung Persija. Kami bermain di sini (Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta) pun untuk mereka. Saya mengerti pasti mereka mengharapkan kami memenangkan setiap laga,” ucap Thomas Doll seperti dikutip Bagikan Berita dari Laman resmi Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x