Siap Hadapi Liga 1 2023-2024, Rezaldi Hehanussa Berharap Prestasi Persib Lebih Baik dari Musim Kemarin

- 26 Juni 2023, 13:00 WIB
Rezaldi Hehanusa. berharap Persib berprestasi lebih baik di musim ini
Rezaldi Hehanusa. berharap Persib berprestasi lebih baik di musim ini /Dok. Persib/

BAGIKAN BERITA - Bek kiri Persib Bandung Rezaldi Hehanussa mengatakan bahwa timnya siap hadapi Liga 1 2023-2024 dan berharap prestasinya lebih baik dari musim kemarin.

Rezaldi Hehanussa mengaku dirinya mempunyai motivasi yang lebih dari musim sebelumnya dan berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Persib di Liga 1 2023-2024 yang rencananya mulai digelar pada 1 Juli 2023.

“Saya berharap musim ini lebih baik dan berkah buat saya dan juga tim (Persib). Motivasi saya pasti lebih dari musim sebelumnya, selalu ingin menjadi lebih baik, ungkap Rezaldi Hehanussa seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Persib Ditahan Imbang PSS Sleman 1-1. Marc Klok Ungkap Penyebabnya

"Semoga musim ini baik, berkah dan bersahabat buat saya dan tim Persib,” tambah pemain yang baru bergabung di pertengahan musim lalu ini.

Selain itu, pemain yang akrab disapa Bule ini, mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah siap menghadapi Liga 1 2023-2024 karena sudah melakukan persiapan yang maksimal.

"Pasti, kesiapannya insyaAllah siap buat musim ini. Semoga usaha kami berbuah manis. Semua mendapat kelancaran,” pungkasnya.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG PSS Sleman Vs Persib Bandung di Laga Pramusim Liga 1 2023-2024: Siapakah pemenangnya?

Seperti diketahui, laga Perdana antara Persib Bandung melawan Madura United akan berlangsung pada Minggu 2 Juli 2023 di GBLA.

Setelah menghadapi Madura United di laga perdana, Persib Bandung akan bertamu untuk melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 7 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x