Siap Berduet kembali dengan Alberto Rodriguez, Nick Kuipers Optimis Persib Raih Tiga Poin Lawan Bhayangkara FC

- 23 September 2023, 14:06 WIB
 Nick Kuipers Optimis Persib raih poin penuh lawan Bhayangkara FC
Nick Kuipers Optimis Persib raih poin penuh lawan Bhayangkara FC /Barly Isham/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Nick Kuipers siap berduet kembali dengan Alberto Rodriguez dan optimis Persib Bandung raih tiga poin lawan Bhayangkara FC.

Nick Kuipers diprediksi akan kembali berduet dengan Alberto Rodriguez di lini belakang Persib saat melawan Bhayangkara FC dalam pekan ke-13 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu, 23 September 2023, pukul 19.00 WIB.

Nick Kuipers diprediksi akan kembali berduet kembali dengan Alberto Rodriguez, setelah pemain asal Spanyol tersebut dinyatakan pulih dari cedera dan bisa bermain melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Henhen Herdiana Bicara Mentalitas Jelang Derby Tangerang di Pekan ke-13 Liga 1

Menurut Nick Kuipers Bhyangkara FC merupakan tim kuat dan terbukti pada beberapa musim yang lalu selalu berada di papan atas, meski sekarang sedang berada di juru kunci klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

"Bhayangkara adalah tim yang bagus, selalu berada di papan atas klasemen dan mereka tim yang serius setiap musimnya," ungkap pemain asal Belanda seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meski Bhayangkara FC berada di papan bawah, pemain yang bergabung bersama Persib di masa pelatih Robert Albert ini, tetap akan fokus untuk meraih hasil maksimal.

Baca Juga: Laga Terakhir di Grup F Asian Games 2023, Erick Thohir Minta Skuad Timnas U-24 Mati-matian Lawan Korut

"Saya tidak tahu masalah apa yang terjadi sehingga saat ini mereka ada di bawah klasemen. Yapi kami akan fokus kepada tim sendiri untuk meraih hasil maksimal," katanya.

Selain itu, pemain berusia 30 tahun optimis, Persib bisa meraih hasil maksimal karena akan kembali diperkuat pemain yang sebelumnya mengalami cedera seperti Alberto Rodriguez dan Ciro Alves.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x