Target Lolos ke Championships Series, Bojan Hodak Tak Ingin Persib Kalah oleh Dewa United

- 26 November 2023, 16:39 WIB
Bojan Hodak (kiri) targetkan kemenangan di markas Dewa United, Jan Olde Riekerink (kanan) waspadai lini depan Persib Bandung
Bojan Hodak (kiri) targetkan kemenangan di markas Dewa United, Jan Olde Riekerink (kanan) waspadai lini depan Persib Bandung /

BAGIKAN BERITA - Bojan Hodak tak ingin Persib Bandung kalah oleh Dewa United untuk menuju target lolos ke fase Championship Series.

Pelatih Bojan Hodak siap membidik kemenangan atas tuan rumah Dewa United di lanjutan Liga 1 2023-2024 pekan ke-20.

Bojan Hodak ingin mempertahankan posisi Persib di empat besar, sehingga menargetkan kemenangan atas Dewa United agar bisa lolos ke fase Championship Series.

Baca Juga: Setelah Witan Sulaeman, Bhayangkara FC Kembali Rekrut Mantan Bintang Persija

"Saat mulai meraih kemenangan, kami terus melanjutkannya dan itu membuat atmosfer di dalam tim menjadi sangat baik," ungkap Bojan Hodak seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Itu juga menjadi poin yang sangat penting," tambah pelatih asal Kroasia saat sesi temu wartawan sebelum laga, Sabtu, 25 November 2023.

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini, juga ingin mempertahankan trens positif Tim Pangeran Biru yang tanpa pernah kalah di 12 pertandingan terakhir.

Baca Juga: Berada di Grup Neraka Piala Asia U-23, Erick Thohir Minta Timnas Indonesia Tidak Gentar

"Kita tahu, sudah 12 pertandingan berlalu dan di satu moment, tren kemenangan ini bisa terhenti, tapi saya berharap momen itu tak terjadi di pertandingan besok," pungkasnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan dijamu tuan rumah Dewa United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Banten.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x