Alami Dua Kekalahan Beruntun di Liga 1, Ini Kata Pelatih Borneo FC

- 23 April 2024, 14:14 WIB
Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra
Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra /Borneo FC/

BAGIKAN BERITA - Ini kata pelatih Borneo FC setelah timnya alami dua kekalahan beruntun di pekan ke-31 dan 32 Liga 1 2023-2024.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra tidak merasa risau, setelah timnya mengalami dua kekalahan beruntun melawan Madura United 0-4 dan Arema FC 1-2.

Menurut Pieter Huistra, Borneo FC mengalami penurunan performa karena tidak menurunkan pemain terbaiknya.

Baca Juga: Hadapi Borneo FC di Pekan ke-33 Liga 1, Persib Siap dengan Kekuatan Penuh

Pelatih asal Belanda itu juga menjelaskan alasan tidak menurunkan pemain terbaiknya karena cedera dan sejumlah dipanggil Timnas Indonesia.

Tak hanya itu, saat melawan Persib Bandung dan Dewa United FC, rencananya akan kembali menurunkan pemain pelapis untuk menambah pengalaman.

"Tim kami tak terlalu besar, tapi kami memiliki tim yang bagus. Saya harus memberikan penghargaan kepada para pemain muda, mereka ada perkembangan yang pesat,” katanya seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: SELAMAT, Inter Milan Juara Serie A 2023-2024 usai Kalahkan AC Milan, Ini Skor Akhirnya!

“Jika kamu melihat di keseluruhan musim sampai hari ini, saya sebagai seorang pelatih menyukai ini. Sangat bagus melihatnya dan saya menyukai progres yang mereka lakukan. Dan juga mereka pantas mendapatkan waktu untuk bermain di pertandingan seperti ini. Semua orang bisa melihatnya dan bisa memberikan opininya,” paparnya.

Pelatih berusia 57 tahun ini, mengaku melawan Persib dan Dewa United sebagai ajang persiapan menghadapi babak Championship Series dan di babak tersebut akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x