realme 10 Pro Plus Series resmi diluncurkan di Tiongkok, Inilah Keunggulannya

- 18 November 2022, 23:34 WIB
HP Realme 10 Pro Plus: Spesifikasi, kapan masuk indonesia dan bocoran harga.
HP Realme 10 Pro Plus: Spesifikasi, kapan masuk indonesia dan bocoran harga. /Tangkap layar Realme.com

BAGIKAN BERITA - realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, baru saja merilis realme 10 Pro+ dan 10 Pro di Tiongkok.

realme 10 Pro+ menghadirkan layar lengkung 120Hz kelas flagship dengan PWM dimming 2160Hz.

Kehadiran realme 10 Pro+ menjadi kelanjutan komitmen realme dalam membawa Leap Forward Technology & Design dalam hal ini layar lengkung sehingga memberikan pengalaman layar lebih premium agar dapat dijangkau lebih banyak anak muda.

Baca Juga: Inilah Rekomendasi 10 Speaker PMA Terbaru dengan Fitur Makin Lengkap, Berikut Keunggulannya

Lebih lanjut, smartphone ini mengusung Hyperspace Design yang menarik dengan bodi ultra-ringan dan ProLight Camera 108MP, performa powerful dengan chipset Dimensity 1080 5G, dan RAM dinamis hingga 12GB+8GB. Anak muda juga dapat merasakan realme UI 4.0 terbaru yang ditingkatkan untuk pertama kalinya di realme 10 Pro+.

Selain itu, realme 10 Pro, dengan varian memori mulai dari 6GB+128GB, dilengkapi Boundless Display 120Hz dengan bezel samping ultra-ramping 1mm, memberikan pengalaman visual yang mengagumkan secara keseluruhan.

realme 10 Pro juga menghadirkan prosesor Snapdragon 695 5G terdepan di segmennya, ProLight Camera 108MP, Hyperspace Design, dan realme UI 4.0 out of the box.

Baca Juga: Buka Peluang Usaha Masyarakat, Smartfren Hadirkan Festival UMKM di Smartfren WOW Majalaya 100 Persen Lokal

Smartphone layar melengkung selalu dianggap sebagai model kelas atas dan premium karena tampilannya yang cantik, pengalaman genggaman yang nyaman, dan biaya produksi yang tinggi dibandingkan dengan layar datar.

Hadir dengan bezel bawah setipis 2,33mm, realme 10 Pro+ menghadirkan layar lengkung 120Hz kelas flagship untuk pengguna muda dengan harga jual yang lebih terjangkau.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x