Buka Peluang Usaha Masyarakat, Smartfren Hadirkan Festival UMKM di Smartfren WOW Majalaya 100 Persen Lokal

- 14 November 2022, 13:00 WIB
Acara Smartfren WOW Majalaya di alun-alun Majalaya pada Minggu, 13 November 2022.
Acara Smartfren WOW Majalaya di alun-alun Majalaya pada Minggu, 13 November 2022. /

BAGIKAN BERITA – Sebagai apresiasi Smartfren kepada masyarakat Majalaya dan pelanggan setia, Smartfren menyelenggarakan Smartfren WOW Majalaya di alun-alun Majalaya pada Minggu, 13 November 2022.

Majalaya yang merupakan bagian dari Kabupaten Bandung, memiliki tempat khusus untuk Smartfren. Karena itu bersama dengan acara tersebut, Smartfren juga meresmikan hadirnya Smartfren Community Majalaya.

Selanjutnya akan ada banyak sekali kegiatan – kegiatan yang akan dilakukan Smartfren bersama dengan masyarakat Majalaya, terutama dalam hal pengembangan literasi digital dan UMKM lokal.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengatakan, Jika di Bandung sudah banyak sekali kegiatan-kegiatan yang dilakukan Smartfren, kali ini pihaknya ingin menjangkau masyarakat yang lebih luas dengan menyelenggarakan Smartfren WOW dan meluncurkan Smartfren Community di Majalaya.

Baca Juga: Link dan Cara Mudah Membeli Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta, Mulai Dibuka Hari Ini di Tiket.com

“Sebagai bagian dari Kabupaten Bandung, kami melihat Majalaya memiliki potensi besar, khususnya dalam hal UMKM. Harapannya kehadiran Smartfren serta berbagai program literasi digital serta pengembangan UMKM yang dijalankan Smartfren Community akan memberikan impact besar pada masyarakat Majalaya. Semoga semakin banyak UMKM mahir memanfaatkan teknologi digital untuk membuka peluang baru,” ujar Roberto.

Smartfren WOW adalah salah satu rangkaian kegiatan Smartfren yang mengusung semangat pejuang UMKM lokal, yaitu 100% lndonesia.

Semangat ini yang dibawa oleh Smartfren untuk mengingatkan kita akan kekayaan budaya, cita rasa dan tradisi.

Smartfren 100% mendukung potensi anak bangsa untuk membuka peluang dan berinisiatif untuk melakukan berbagai kegiatan yang dapat berkontribusi bagi kemajuan negeri dan masyarakat.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x