Nokia Luncurkan Dua HP Terbaru Nokia 2.4 dan 3.4, Ini Harga dan Spesifikasinya

- 23 September 2020, 09:23 WIB
Nokia Luncurkan Dua HP Terbaru Nokia 2.4 dan 3.4, Begini  Harga dan Spesifikasinya
Nokia Luncurkan Dua HP Terbaru Nokia 2.4 dan 3.4, Begini Harga dan Spesifikasinya /Tangakapan layar youtube nokia/Bagikanberita.com

 BAGIKAN BERITA -Brand HP legendaris Nokia resmi luncurkan dua ponsel terbarunya yakni Nokia 2.4 dan Nokia 3.4 yang menawarkan nilai yang dibawa Nokia yaitu performa yang baik dengan harga yang terjangkau.

HP Nokia 2.4 dan Nokia 3.4 memiliki keunggulan teknologi yang mumpuni ditunjang dengan kekuatan baterai yang 4500 mAH.

"Value kami sangat relevan dengan kondisi saat ini. Tidak dipungkiri konsumen di seluruh dunia sangat mempertimbangkan soal pengeluaran dan mencari produk yang tidak begitu mahal, namun tahan lama, dari brand yang mereka kenal dan percaya," ujar Chief Product Officer and Vice President, North America, HMD Global, Juho Sarvikas, dalam peluncuran virtual, Selasa (22/9) malam WIB , seperti dikutip Antara.

Baca Juga: Harga HP Infinix Terbaru Hari ini 22 September, Harga Termurah Mulai dari 700 Ribuan Infinix X5010

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Rabu 23 September, Saksikan Ulang Tahun Insert, Bioskop Trans Tv

Nokia 2.4

Dibanderol dengan harga 119 euro atau sekitar Rp2,1 juta, Nokia 2.4 mengunggulkan teknologi dan performa dengan baterai 4.500 mAh dan kamera berteknologi kecerdasan buatan (AI).


Kamera tersebut hadir dalam konfigurasi kamera ganda, dengan lensa utama 13MP dan lensa berkedalaman 2MP, serta kamera depan 5MP.

"Fungsionalitas kamera AI digunakan untuk Night Mode dan untuk kemampuan mengambil gambar dengan latar belakang bokeh. Keduanya pertama kali diperkenalkan di perangkat Nokia seri 2," kata Juho.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x