Unboxing Isi Dalam Kotak realme 7 Pro yang Akan di Luncurkan 14 Oktober, Ternyata Ini Isinya

- 8 Oktober 2020, 10:57 WIB
Unboxing Isi Dalam Kotak  realme 7 Pro yang Akan di Luncurkan 14 Oktober, Ternyata  Ini Isinya
Unboxing Isi Dalam Kotak realme 7 Pro yang Akan di Luncurkan 14 Oktober, Ternyata Ini Isinya /DOK.realme Indonesia/

 BAGIKAN BERITA - realme akan segera meluncurkan produk terbaru dari seri Pro atau yang dikenal sebagai produk flagship for young, yakni realme 7 Pro.
 
Kali ini, realme 7 Pro akan hadir dengan teknologi pengisian daya revolusioner bernama 65W SuperDart Charge sebagai solusi pengisian daya tercepat di Indonesia, sehingga memungkinkan pengguna #3MinChargingEnough di tengah kesibukannya.

Mari kita lihat apa yang ada di dalam kotak dari produk yang paling ditunggu-tunggu sebagai smartphone flagship for young terbaru dari realme.

Baca Juga: Sinopsis Chandragupta Maurya Episode 23 Hari Ini Kamis 8 Oktober di ANTV, Chandragupta Rencana Buat

Saat membeli realme 7 Pro, pengguna akan mendapatkan kotak penjualan berwarna kuning cerah.

Di dalam kotak penjualan tersebut, pengguna akan mendapatkan produk realme 7 Pro itu sendiri, 65W SuperDart Charge, kabel USB type-C, buku manual, case silikon untuk melindungi smartphone dan kartu TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification.

Seperti yang selalu dilakukan oleh realme pada produk seri angka miliknya, khususnya varian Pro, realme selalu menyematkan spesifikasi smartphone flagship kelas atas sehingga membuat produk ini digemari oleh banyak anak muda yang menginginkan smartphone flagship dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan.

Baca Juga: Buruh dan Mahasiswa Sudah Penuhi Area Istana Merdeka Tuntut Jokowi Buatkan Perppu Cabut UU Ciptaker

Untuk pertama kalinya di realme Number Pro Series, realme 7 Pro menghadirkan 65W Charging Evolution, di mana sebelumnya, teknologi fast charging ini telah realme hadirkan di flagship andalannya.

Melalui realme 7 Pro, realme ingin menekankan bahwa anak muda sebagai pengguna smartphone mampu mendapatkan hal yang terbaik dari smartphone-nya.

Itu sebabnya, realme terus memberikan pengalaman teknologi smartphone flagship dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x