3 Cara Cek Penerima BPUM di BRI agar Tidak Antre Saat Pencairan BLT UMKM

- 19 Agustus 2021, 16:55 WIB
Ilustrasi pelaku UMKM yang tidak memiliki rekening bank BRI bisa mendapatkan Banpres BPUM Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM saat terdaftar di link eform.bri.co.id.
Ilustrasi pelaku UMKM yang tidak memiliki rekening bank BRI bisa mendapatkan Banpres BPUM Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM saat terdaftar di link eform.bri.co.id. /Berita DIY/Irsa Ardia

BAGIKAN BERITA-Saat akan pencairan BLT UMKM kadang para penerima BPUM terkendala dengan antrian di Bank BRI. 

Terutama bagi penerima BLT UMKM yang memiliki sedikit waktu karena banyak urusan yang akan dikerjakan sehingga malas untuk antre saat pencairan BPUM. 

Bagi yang tidak mau antre, begini Cara Pencairan BLT UMKM, Segera Cek Daftar Penerima di eform bri co id blum atau banpresbpum id Cair Agustus

Tidak Mau Antre Saat Pencairan BLT UMKM? Segera Cek Daftar Penerima di eform brico id bpum atau banpresbpum id. 

Baca Juga: 3 Trik Cepat Cek Penerima Pencairan Banpres PNM Mekar Tahap 3 Tahun 2021 di www banpresbpum id, Ini Caranya

Berikut cara pencairan BPUM atau BLT UMKM yang cair bulan Agustus 2021 sebesar Rp1, 2 Juta tidak perlu antre.

Bagi yang tidak mau menunggu antrean saat menerima BPUM dan BLT UMKM  yang cair bulan Agustus ini bisa melakukan pencairan dengan cek melalui website online bank BRI.

Agar tidak antre saat pencairan BPUM dan BLT UMKM langkahnya sangat mudah, hanya dengan melakukan reservation system supaya dapat nomor dan kuota antrean saat melakukan pencairan dana dari bank BRI.

Baca Juga: Buruan Daftar, Bantuan UKT Bagi Mahasiswa Hingga Rp2,4 Juta Cair September 2021, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Kemudian para penerima BPUM dan BLT UMKM dapat memilih Unit Kerja Operasional atau bisa juga dengan mencari bank tempat pencairan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x